Bab 18

154 25 0
                                    

Di Xingchen adalah yang pertama bangun, dan ketika dia bangun, dia memeriksa waktu dan bersiap untuk makan siang.

Di luar masih hujan dan semua orang bangun satu per satu.

"Aku pikir itu di atas awan dan hujan, tetapi aku tidak berharap itu turun dengan baik." Hu Ying menguap dan menyesap airnya saat dia berjalan ke dapur: "Apa yang kita makan siang hari ini?"

"Aku tidak menghabiskan sayuran yang aku beli kemarin, jadi aku hanya membuat beberapa."

"Kamu bisa membuat sesuatu dan itu akan lezat." Hu Ying berkata.

Hu Ying berkata, lalu mencubit sepotong daging babi goreng dan memasukkannya ke dalam mulutnya.  Ketika dia melihat Pei Xu keluar, dia tersenyum dan berteriak, "Saudara Pei sudah bangun."

Pei Xu "hmm", masih terlihat sedikit kuyu.

"Apakah kamu tahu kamu minum terlalu banyak kemarin?"  Hu Ying bertanya sambil tersenyum.

Pei Xu berkata: "Aku tidak sengaja gagal mengendalikan cangkir."

"Merasa lebih baik?" Di Xingchen bertanya, "Apakah kamu mau bubur dulu, sudah matang."

Pei Xu mengangguk dan Di Xingchen pergi menyajikan bubur untuknya.

Dia merasa dia sekarang sedikit keibuan... tidak, kebapakan terhadap Pei Xu.

"Apakah kamu tahu seperti apa penampilanmu saat mabuk?" Hu Ying bertanya.

Pei Xu kemudian menoleh untuk menatapnya.

"Kamu mengatakan begitu banyak hal yang mengejutkan seluruh ruangan kita!"

Ketika Hu Ying mencoba menggodanya, Di Xingchen mengerucutkan bibirnya dan menyerahkan bubur itu kepada Pei Xu.  Pei Xu membawa bubur itu ke meja dan duduk, berkata, "Kamu tidak bisa menipu ku, aku sangat jujur ​​ketika aku mabuk."

Hu Ying tersenyum dan duduk di sebelahnya, "Yah, serius, ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang begitu jujur ​​ketika mereka mabuk, kamu tidak hanya diam ketika mabuk, tetapi kamu juga sangat patuh."

Pei Xu kemudian melihat kembali ke Di Xingchen sejenak.

Di Xingchen mengeluarkan piring kecil, menuangkan sekantong labu ke dalamnya dan meletakkannya di atas meja, "Jika kamu tidak suka rasa bubur putih, kamu bisa menambah ini untuk dimakan."

"Terima kasih."

Ketika dia mendengar Pei Xu mengucapkan terima kasih, Di Xingchen tertawa terbahak-bahak, mengingat Pei Xu, yang telah berterimakasih dengan sangat baik tadi malam.

Pei Xu menatapnya, "Apa yang kamu tertawakan?"

Di Xingchen tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Bukan apa-apa."

Mungkin senyum Di Xingchen terlalu manis, seperti angin musim semi yang dibungkus dengan nektar yang melompat ke dalam hati Pei Xu, dan itu sebenarnya berbau sedikit bergizi.

Di Xingchen bertanya, "Aku harus pergi ke sekolah di sore hari dan aku akan makan malam dengan Yan Zhi di malam hari."

Hu Ying, yang berada di sebelahnya, segera bertanya, "Kamu akan makan malam dengan Yan Zhi?"

"Dia memiliki saudara perempuan yang bersekolah di sekolah yang sama denganku, dan saudara perempuannya ingin bertemu denganku dan berkata dia ingin makan malam denganku."  Kata Di Xingchen.

Hu Ying memberi "oh".

Mungkin karena terakhir kali mereka pergi ke supermarket bersama, dia mengetahui betapa bagusnya Di Xingchen, dan Hu Ying tiba-tiba sedikit cemburu.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang