Mereka melakukan siaran langsung sampai ke pintu masuk sekolah, di mana Di Xingchen menyerahkan telepon kepada staf dan masuk ke mobil Huo Cheng.
Para kru berdiri dan menyaksikan mereka masuk ke mobil mereka satu per satu, berkata kepada mereka yang menonton siaran langsung, "Itu saja untuk hari ini, sampai jumpa di acara utama, Jumat malam, sampai jumpa."
[Ahhhhhhh, hanya itu? Aku bahkan belum cukup melihat!]
[Saya tidak percaya itu rusak di sini, saya tidak setuju, teruskan saja!]
[Saya baru saja tersenyum senyum bibi saya, dan itu sudah berakhir? Kami bukan pemakan pilih-pilih, kami akan menonton apa pun yang ada, dan kami akan melihat mereka minum dalam diam!]
Guo Bing tersenyum pada pop-up.
Bagus, itulah efek yang dia inginkan, siaran langsung itu dimaksudkan untuk membangkitkan selera.
Tidak ada sutradara lain yang bisa membangkitkan selera selain Guo Bing!
Saat dia hendak mematikan teleponnya, dia tiba-tiba melihat dua pop-up mengatakan,
[Itu adalah suasana yang baik sekarang, rasanya semua orang berhubungan baik!]
[Ya, ya, ya, saya juga berpikir tamu musim ini memiliki suasana yang baik, rasanya sangat harmonis dan nyaman!]
Harmoni?
Guo Bing berpikir, "Dia tidak melihat harmoni, dia hanya melihat banyak arus bawah di mana-mana!“
"Apakah kita semua harus mengemudi?" Hu Ying bertanya, tiba-tiba angkat bicara.
Lihat, ada arus bawah!
Huo Cheng hendak masuk ke mobilnya ketika dia melihat kembali ke arah Hu Ying.
Hu Ying berkata, "Aku tidak bisa mengemudi jika aku minum nanti, jadi aku tidak akan mengemudi."
Dengan itu, dia juga masuk ke mobil Huo Cheng.
Huo Cheng membeku sesaat, dan senyum di wajahnya memudar.
Persetan.
Dia sebenarnya cukup baik hati, dan bisa tersenyum bahkan ketika dia bermasalah, tetapi dia baru saja melihat Di Xingchen masuk ke mobilnya, dan dia sangat bersemangat tentang mereka berdua sendirian, dia memikirkan semua yang bahagia. Hal-hal yang bisa dia pikirkan, dan hatinya meluap-luap dengan kebahagiaan, ketika Hu Ying tiba-tiba melompat keluar.
Dia sangat marah sehingga hatinya mendesah keras.
Dia melihat beberapa pria yang tersisa, Yan Zhi, berdiri di tengah hujan di bawah lampu jalan dengan payung mereka, yang satu lebih tampan dan lebih tinggi dari yang lain.
Huo Cheng merasakan angin di punggungnya ketika dia berpikir bahwa banyak dari orang-orang ini mungkin adalah saingannya.
"Hu Ying ada benarnya. Jika kita tidak meletakkan mobil di sini, kita harus meletakkannya di luar bar, tetapi kita tidak dapat memuat satu mobil, jadi kita harus mengendarai yang lain." Lin Qingning berkata.
Dia tidak benar-benar tahu mengapa Hu Ying ada di mobil Huo Cheng.
Huo Cheng memiliki sesuatu untuk Di Xingchen, dan dia pikir Hu Ying juga melihatnya datang, dan Huo Cheng masih cukup jelas.
Di Xingchen memang mempesona malam ini, dan dia khawatir Huo Cheng sekarang dipenuhi dengan api cinta.
Tapi Hu Ying dan Di Xingchen selalu menjadi yang terbaik dari delapan dari mereka, jadi mungkin Hu Ying senang melihat penampilan Di Xingchen dan ingin berbicara lebih banyak dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...