Di luar sangat dingin sehingga Di Xingchen yang lupa mengenakan jaketnya dan menggigil.
Dia tidak mengatakan apa-apa, dan saat dia berjalan dengan hati-hati, Pei Xu berkata, "Kamu harus mengenakan jaket saat keluar."
Di Xingchen memberi "hmm", bahkan tidak berani menatap wajah Pei Xu.
Pei Xu tampak seperti sedang mabuk, dengan mata dan wajahnya yang memerah. Benarkah ada pria yang begitu jelas tentang keinginannya? Apa jadinya jika... melakukan itu?
Dia merasa Pei Xu seperti gunung berapi, gunung berapi yang tidak pernah meletus, yang telah mencapai tahap aktif dan dapat memercikkannya dengan lahar panas jika dia tidak hati-hati.
Dia masuk ke bawah selimut dan Pei Xu tiba-tiba meraih ketel di dekatnya, menuangkan segelas besar air dan meminumnya langsung.
Di Xingchen berbaring di bawah selimut, hanya untuk mendengar suara seteguk air, dan dia menoleh untuk melihat sisi tegas wajah Pei Xu, dan simpul tenggorokannya menggulung ke atas dan ke bawah.
Wajah Pei Xu sangat merah, tetapi dia terlihat sangat tenang.
Setelah selesai, Pei Xu mematikan lampu dan berbaring.
Kedua pria itu tidak mengatakan sepatah kata pun. Di Xingchen hanya menggigil mendengar suara napas Pei Xu yang diucapkan.
Dia hanya kedinginan.
Tubuhnya terus bergetar tak terkendali saat dingin dan panas silih berganti.
Dia benar-benar merasa bahwa menggigil saat ini agak tidak pantas dan dapat menyebabkan beberapa pikiran yang tidak menyenangkan.
Tapi tidak ada jalan lain, tubuh bereaksi di luar kendali.
Dia kemudian mengalihkan perhatiannya dengan menghitung domba secara mental.
Dia tidak tahu berapa lama dia berbaring di sana, tetapi dia tiba-tiba mendengar Pei Xu tertawa pelan.
Tawa yang mencela diri sendiri, malu, dan senang.
Jantung Di Xingchen berdetak kencang dan dia bertanya, "Apa yang kamu tertawakan?"
Pei Xu berkata, "Bukan apa-apa."
Setelah beberapa saat, Pei Xu bertanya, "Apakah kamu mengantuk? Jika tidak, mari kita bicara."
"Ya."
Kemudian keduanya terdiam bersama untuk beberapa saat.
Pei Xu jelas bukan orang yang suka mengobrol, seperti yang dikatakan Pei Xu sendiri ketika mereka pertama kali bertemu.
Di Xingchen mengambil inisiatif dan bertanya, "Mengapa kamu memilih untuk memainkan 'By the Lake Baikal' untuk pertunjukan ini ketika semua bidak yang dipilih sangat sulit? Apakah itu pilihan acak?"
Pei Xu berkata, "Tidak, karena ayah ku suka lagu ini. Dia melakukan perjalanan ke Danau Baikal dengan ibuku dan melamarnya di sana, dan setiap ulang tahun pernikahan, ibuku akan memainkan lagu ini, dan itu adalah favorit keluarga."
Di Xingchen terkejut dan berkata, "Oh..."
Jadi, apakah Pei Xu memilih untuk bermain 'By the Lake Baikal' karena itu mewakili hasrat hatinya akan cinta?
"Orang tuamu sangat penyayang." Kata Di Xingchen.
Pei Xu berkata, "Banyak orang mengira ibuku menikah dengan ayah tiriku karena dia kaya, tapi itu tidak benar. Mereka bersama ketika mereka masih muda, kemudian mereka berpisah. Ibuku menikahi ayah kandungku, tapi ayahku meninggal dalam kecelakaan pesawat dan mereka kembali bertemu sehingga sangat dekat dan mereka tidak dapat dipisahkan sampai sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...