Bab 19

171 20 0
                                    

Warning!!
Partai ini panjang banget!

.
.
.

Beberapa emosi yang tadinya kabur, pada saat ini, semuanya tumbuh karena suara detak jantung.

Sementara itu, beberapa tamu lainnya sedang bertemu dengan teman-temannya.

Hu Ying bertemu dengan sahabatnya, seorang saudari selebritas online bernama Bunny.

Bunny adalah seorang blogger kecantikan yang telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, tetapi baru-baru ini popularitasnya sedikit menurun. Hu Ying cukup baik untuk mengundangnya ke pertunjukan.

Bagi mereka yang merupakan penerbit mandiri, semakin banyak eksposur yang mereka dapatkan, semakin baik.

"Kamu sudah rekaman selama dua hari sekarang, bagaimana kabar para tamu dan apakah kamu menyukai salah satu dari mereka?"

Hu Ying tidak bisa menahan tawanya untuk sementara waktu.

Bunny itu benar-benar menonton siaran langsung dan tahu persis seperti apa para tamu dan apakah mereka tipenya.  Begitu mereka bertemu, Bunny bertanya, "Apakah Pei Xu dan Yan Zhi membuatmu berteriak seperti babi tanah?"

Para saudara dapat berbicara satu sama lain dengan penuh semangat sehingga jika bukan karena kamera saat ini, mereka akan berbicara tentang abad ke-18.

Bunny menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini, yang semuanya hanya dijelaskan kepada mereka oleh kru acara, dan itu sedikit akting, tetapi ini adalah proses untuk variasi romansa, tidak mungkin untuk benar-benar berbicara dengan teman baik tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam, dan orang biasa tidak akan berani mengatakan yang sebenarnya, apalagi tampil di depan kamera, bahkan jika mereka berani tampil di depan kamera.

Hu Ying menenangkan emosinya dan berkata, "Sebenarnya, kami memiliki beberapa tamu yang sangat baik di sini, empat dari sisi biru, dan aku menyukai mereka semua."

"Jadi, apakah ada yang kamu suka?"  Bunny bertanya.

Hu Ying mengangguk dan tersenyum, "Ya."

Dia ingin menciptakan kontras, jadi dia bertindak malu-malu, merapikan rambutnya dan tersenyum kecil, terlihat polos.

Bunny tidak tahan sedikit, menahan tawa, "Jika kamu suka, lanjutkan ah... dan kejar. Kamu berpartisipasi dalam variety cinta, bukankah untuk mencari pacar?"

Kemudian dia mulai melafalkan draf yang telah dia persiapkan sejak lama: "Sudah bertahun-tahun, orang lain tidak mengenalmu, tetapi aku masih tidak mengenalmu. Kamu terlihat liar, tetapi di dalam dirimu begitu polos, kamu hanya  ingin jatuh cinta setiap hari. Jika tamunya baik kali ini, kamu benar-benar dapat mengambil inisiatif, mereka semua laki-laki."

"Tapi seperti yang kamu ketahui dari kumpulan romansa, terkadang penggemar CP telah memilih CP mereka, dan mereka memilih seseorang selain mu, dan kamu mendatangi mereka, atau mengambil sedikit inisiatif, dan mereka memanggil mu."

"Pada variety cinta yang tidak aktif ditempatkan di tempat kerja itu ada masalah etika profesional ah."  Bunny berkata, "Selama pertunjukan belum berakhir dan orang-orang belum menjalin hubungan, mereka berhak berinisiatif untuk mengejar ah. Jangan takut, ketika kamu bertemu seseorang yang kamu sukai, kamu hanya perlu mengambil inisiatif, ini adalah sikap modern yang harus dimiliki pria dan wanita dalam cinta."

Hu Ying mengangguk, obrolan ini cukup positif, kan?

Dia menoleh ke staf dan bertanya, "Apakah ini cukup bahan?"

Staf juga menahan sedikit dan berkata, "Itu cukup."

Awalnya jembatan ini akan dimainkan selama sekitar satu atau dua menit.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang