Yang pertama melihat Yan Zhi menyalip Wen Nuo adalah kru, yang lebih akrab dengan penempatan para tamu dan pakaian ski yang mereka kenakan.
"Yan Zhi masih bullish, menyerbu ke nomor satu." Seorang anggota staf berkata.
"Siapa tiga teratas di peringkat sekarang?"
"Yan Zhi, Wen Nuo, dan Huo Cheng!"
"Hu Ying disusul oleh Yan Zhi dan Huo Cheng begitu cepat? Kupikir dia akan memenangkan perlombaan untuk tempat pertama!"Mereka yang menonton langsung juga memperhatikan bahwa Wen Nuo telah disusul.
[Seseorang telah menyusul Wen Nuo!]
[Aaaaahhhh, Wen Nuo imut ku!]
Itu normal bagi Wen Nuo untuk disalip, tetapi itu adalah keajaiban dia menang. Ski sangat menuntut fisik!
[Akan memalukan bagi tamu biru untuk finis di bawah kali ini, apakah itu berarti mereka tidak sehat secara fisik?]
[Pokoknya, aku yakin saudara keenam bisa melakukannya! Ayo saudara keenam, hancurkan wajah mereka yang mengatakan kamu memiliki kekuatan fisik seorang bintang game!]
[Yang pertama dalam daftar adalah Yan Zhi, kan? Pakaian ski hitam dan biru!]
[Saya pikir saya sedang menonton kompetisi ski yang tepat, tetapi tidak ada penarik selangkangan di antara para tamu!]
Wen Nuo memulai terlalu keras, dan sebelum dia mencapai tengah balapan, kekuatannya hampir habis. Huo Cheng menatapnya sambil tersenyum dan berteriak padanya, "Ayo Nuo!"
Wen Nuo melambaikan tangannya ke arah Huo Cheng dan melihatnya melompat melewatinya dengan suara menderu.
Huo Cheng merasa bahwa Hu Ying dan Wen Nuo sama-sama tidak berpengalaman, dan bahwa dalam perjalanan yang begitu panjang, kamu harus ilmiah tentang bagaimana kamu mendistribusikan energi mu, karena jika kamu mendorong terlalu keras di depan, kamu tidak akan bisa tetap bertahan.
Hu Ying melihat sebuah drone merekam di atasnya dan memainkan banyak trik dengan penentuan posisinya, tetapi dalam prosesnya dia kehilangannya dan menyaksikan Yan Zhi dan Huo Cheng menyusulnya.
Ah, ah, ah!
Dia baru saja mengisi tangki ketika dia merasakan seseorang datang di belakangnya dan menoleh untuk melihat Duan Yihua dan Lin Qingning menyusulnya.
"Fuck..." Dia berteriak.
Tepat setelah berteriak, Pei Xu dan Di Xingchen menyusulnya.
Semakin dia melirik Pei Xu di sebelahnya, semakin dia membungkuk dan dalam beberapa saat dia berada di samping Hu Ying.
Hu Ying berteriak pelan, "Fuck, kalian ingin aku berada di bawah."
Di Xingchen hanya bisa tertawa terbahak-bahak dan menyusul Hu Ying dengan lambaian tangannya.
Pei Xu kemudian menyusul Hu Ying, yang berteriak, "Ah, aku di bawah!"
Ketika dia meneriakkan ini, bahkan Pei Xu di depannya tidak bisa menahan tawa.
Hu Ying sangat ingin berbalik sehingga dia tidak melambat saat mencapai belokan. Bagian permukaan ski ini pada dasarnya adalah es dan pada saat dia harus memutarnya sudah terlambat, dia menyekop kakinya dan jatuh langsung ke tanah.
[Hu Ying telah membalik!]
[Hati-hati Hati-hati!]
[Perhatikan bahaya dari atas!]
Kamera semakin jauh saat lift bergerak dan landasan terpisah, dan yang bisa mereka lihat hanyalah sosok merah Hu Ying yang berguling-guling di tanah beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...