[Aku tidak percaya itu Pei Xu, ah ah ah ah, Meteor CP tidak akan mengizinkannya!]
[CP Mars kesal, hanya sedikit!]
[Ya Tuhan, apakah ini serial romantis? Apakah semua ini baik?]
[Aku berkeringat, astaga.]
[Sayang sekali itu sangat jauh, saya pasti akan menggeseknya ketika film utama keluar!]
[Musim semi di sini untuk Xingchen!]
[Oooooooooooooo, menangis karena kegembiraan, merasa lebih bersemangat daripada aku tentang jatuh cinta.]
[Topi besar, anak besar mama yang baik, akhirnya mencuat hari ini].
[Apa itu topi besar?]
[Banyak orang mengira namanya MAO, peiao.]
[Para tamu sangat tampan ketika mereka berjuang untuk cinta]
[Sayang sekali kita tidak bisa melihat wajah tamu lain saat ini!]
[Sayang sekali tidak bisa melihat wajah Di Xingchen.]
[Wajah Di Xingchen pasti luar biasa, aku ingin tahu apakah Pei Xu yang ingin dia kencani?]
[Ya, ya, Matahari Terbit Xingchen dan Meteor CP sama, apa yang menyenangkan, apa yang salah dengan Bintang Langit Penuh, apa yang salah dengan mendapatkan hak untuk berkencan kali ini, siapa yang tahu jika Di Xingchen menyukai saudaramu, hehehehe].
[Wow, penggemar CP mana yang mengatakan kata-kata masam seperti itu.]
[Hahahahahaha, kalian para penggemar CP yang bertarung sangat lucu.]
Ketika Pei Xu berdiri, dia juga mengulurkan tangan dan menarik Yan Zhi dan Huo Cheng ke sampingnya.
Huo Cheng adalah yang paling cemas, dia sedikit di belakang Yan Zhi dan Pei Xu dan merupakan yang pertama menyerang, tetapi karena dia melakukannya terlalu dini, jarinya menyerempet bendera merah.
Mereka berdua tidak lebih baik dari Pei Xu, semuanya dalam keadaan tertekan, semuanya terengah-engah, pengikut mereka merekam mereka bertiga dengan kamera di bahu mereka, tidak menyukai wajah mereka.
"Tanganmu berdarah." Huo Cheng berkata kepada Pei Xu.
Pei Xu mengangkat tangannya untuk melihatnya; sebuah lubang menganga terbuka di tangannya di mana radang dingin telah berkembang entah bagaimana.
Staf segera membawa selimut dan menutupinya.
Pei Xu, terbungkus selimut dan memegang bendera merah kecil di tangannya, lalu tersentak dan berjalan maju.
[Ahhhhhhhhhhhhhhhh!]
[Apa yang dia lakukan?]
[Apakah ini adegan yang saya tunggu-tunggu? Apakah Pei Xu akan memberi Di Xingchen bendera yang dia pegang? Begitu cepat?]
[Itulah masalahnya, jadilah tegas, jadilah berani, topi besar untuk ibu!]
[Momen Klasik Variasi Cinta!]
Sekarang setelah hasilnya masuk, yang lain tidak perlu berjuang lagi. Salju sangat dingin sehingga banyak kaki orang mati rasa. Di Xingchen mengambil selimut dan menyerahkannya kepada Wen Nuo, berkata, "Jangan duduk di tanah, nanti kamu kedinginan."
Wen Nuo kemudian bangkit dari tanah dan keduanya membungkus selimut mereka di sekitar mereka, Di Xingchen menundukkan kepalanya dan mengguncang salju dari kakinya.
Di Xingchen sangat dingin dan lelah sehingga dia tidak ingin mengatakan sepatah kata pun. Meskipun dia tidak bisa melihat wajahnya sendiri, dia bisa melihat orang lain dan melihat betapa menyedihkannya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...