Di Xingchen melihat Pei Xu melambai padanya, memberi isyarat agar dia keluar.
Dia keluar dari kafe dan berkata, "Kembali begitu cepat?"
"Baiklah," kata Pei Xu, "Ayo kita pergi, perjalanan terakhir kita."
Setelah lukisan mawar, Pei Xu tidak lagi menjadi gumpalan romantis di hatinya. Dia berpikir bahwa Pei Xu telah meninggalkannya sendirian sekarang, jadi dia pasti pergi untuk menyiapkan semacam kejutan.
Apa yang akan menjadi kejutan?
Sangat jarang menemukan kejutan untuk kencan, dan hanya ada begitu banyak yang bisa dia pikirkan.
Buket penuh mawar?
Atau membawanya ke suatu tempat yang sudah diatur sebelumnya?
Dia benar-benar tidak bisa memikirkan apa pun, dia penasaran dan menantikannya, tetapi dia juga gugup karena Pei Xu akan membuat terlalu banyak keributan dan merasa malu.
Ternyata, tidak ada yang terjadi sampai mereka berdua masuk ke dalam mobil.
"Kemana kita akan pergi?" Di Xingchen bertanya.
Pei Xu tersenyum dan berkata, "Lihatlah matahari sore."
Di Xingchen membeku sesaat, mobil sudah mulai berjalan.
Meskipun dia telah melakukan banyak hubungan cinta dan melihat banyak kencan, dia terkejut melihat matahari terbenam di malam hari.
Karena itu terlalu mudah.
Dia tidak tahu bahwa jadwal terakhir Pei Xu akan sesederhana itu.
Ini tentang mengemudi, membawanya ke gunung untuk melihat matahari sore.
Tetapi karena sangat sederhana, kedengarannya sangat romantis.
Mobil melaju sepanjang jalan ke atas bukit.
Mobil tim program mengikuti mereka dengan cermat.
"Mereka akan mendaki gunung." Mereka melapor ke Guo Bing.
Guo Bing berkata, "Mendaki bukit pada waktu seperti ini?"
"Ada sebuah perkemahan bintang di puncak bukit ini yang disebut Di Bawah Kutub Utara, ini adalah platform pengamatan tiga ratus enam puluh derajat, banyak orang pergi berkemah di sana untuk melihat bintang-bintang, kami kira ke sanalah mereka akan pergi."
Guo Bing membeku sejenak, menatap penulis Liu di sampingnya dan berkata, "Jadi jam berapa mereka akan kembali?"
Pei Xu ini, benar-benar ingin memanfaatkan hari ini sebaik-baiknya.
Sudah larut malam saat mereka kembali ke Kutub Utara Kecil, bukan?
Huo Cheng dan yang lain akan menjadi gila!
"Sepertinya kita benar-benar meremehkan Pei Xu." Penulis Liu menyesal.
"Pergi ke gunung untuk melihat bintang?" Guo Bing berpikir sejenak, agak romantis, "Menyenangkan menjadi muda."
Ini adalah romansa yang dimiliki oleh orang-orang muda.
"Sudah kubilang Pei Xu akan menjadi besar pada akhirnya, ini jauh lebih baik daripada pergi ke bengkel, menonton film, atau berbelanja." Anggota staf di sebelahnya berkata.
"Tapi pegunungan bisa sangat dingin jika sudah larut malam, dan mereka tidak akan benar-benar begadang, apakah mereka akan membawa pakaian yang cukup tebal?"
"Pei Xu tidak akan menggunakan pengamatan bintang sebagai alasan untuk menginap, kan?"
"Dia kembali tidur dengan Di Xingchen juga, tidak perlu mencari alasan untuk tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
خيال (فانتازيا)Sinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...