Bab 63

44 7 0
                                    

"Pada waktunya, atau dalam beberapa tahun, jika kita mendapat kesempatan untuk mengunjungi kembali daerah itu, kita bisa datang dan melihat," kata Huo Cheng, "Bagaimana keadaan kunci kita dan melihat apakah semua keinginan kita telah terpenuhi."

Di Xingchen berkata, "Ya."

"Itu tentang benar haha."  Huo Cheng berkata sambil tersenyum.

Sangat mudah untuk naik gunung dan sulit untuk turun.

Saat mereka menuruni gunung, langit menjadi lebih mendung dan angin lebih kencang.

Hati Huo Cheng dipenuhi dengan cinta yang lembut.

Saat dia berjalan menuruni gunung, dia melihat kembali ke Di Xingchen, yang berpegangan pada pagar karena angin kencang, tetapi dia mengenakan sarung tangan tebal, yang membuatnya sulit untuk berpegangan pada pagar, jadi dia berjalan perlahan-lahan.

Dia ingin meraih tangan Di Xingchen, tetapi dia takut melakukannya. Cinta membuat seorang pria penakut, dan dia berubah dari seorang pria yang bisa langsung meraih tangan Di Xingchen menjadi seorang pengecut yang bahkan takut untuk memegangnya.

Semakin besar cinta di hati, semakin berhati-hati.

Dia melihat tangan kameramen mulai gemetar.

Ini terlalu banyak pekerjaan.

Ada kios di sebelah kamar mandi, dan pemiliknya masih ada di sana dengan mantelnya di cuaca dingin ini.

Mereka pergi membeli tiga minuman panas, bersembunyi di kios dan beristirahat sejenak sebelum kru kamera mengulurkan tangannya kepada mereka, yang sudah terkena radang dingin.

"Hanya dingin selama dua hari terakhir sejak aku di sini."  Dia berkata.

"Aku punya salep untuk radang dingin, aku akan memberikannya padamu saat kita kembali."  Huo Cheng berkata, "Aku juga pernah mengalami radang dingin saat di sekolah, di kaki, telinga, tangan, dan yang paling serius, di wajahku, dan pada awalnya kami merebus batang terong dan merendamnya dalam air panas, yang  harus agak panas."

Di Xingchen bertanya, "Apakah itu berhasil?"

“Sebenarnya apa pun yang berhasil, itu resep asli orang pedesaan. Tapi pada saat itu tidak ada cara yang lebih baik, aku kemudian ke kota ketika aku masih di sekolah menengah, guru kelas kami melihat radang dingin ku semakin parah dan membocorkannya resepnya manjur, sejenis salep herbal yang baunya sangat menyengat, tapi setelah setengah bulan, benar-benar sembuh semua, lalu aku memakainya selama dua tahun berturut-turut, dan itu tidak pernah terjadi lagi, aku bahkan membawa  kotak khusus dengan ku ketika aku datang ke sini kali ini."

"Jadi guru kelasmu sangat baik padamu."

"Ya, aku adalah primadona di kelas ku di sekolah menengah."  Huo Cheng tertawa, "Aku akan menunjukkan foto ku di sekolah menengah ketika aku memiliki kesempatan, aku terlihat sangat bodoh."

Kameramen kemudian berkata, "Aku telah melihat foto kelulusan sekolah menengah mu."

Di Xingchen tersenyum dan bertanya, "Bagaimana?"

Kameramen berkata, "Satu pandangan dan kamu bisa melihatnya, bangau itu menonjol."

"Aku hanya seorang idiot besar saat itu."  Huo Cheng tertawa.  "Apakah kamu pernah melihat foto Xingchen ketika dia masih kecil?"

"Dia baru saja tumbuh dengan melihatnya dengan baik."  Kata kameramen.

"Pasti bisa diperah."  Huo Cheng berkata, dan hatinya tergelitik memikirkan seperti apa rupa Di Xingchen sebagai seorang anak, betapa mencolok dan imutnya itu.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang