Pei Xu membeku sesaat, menatap jaket yang dikenakan Di Xingchen.
"Kapan dia mengirimkannya?"
Dia ingat bahwa Di Xingchen mengenakan jaket ini ketika mereka bertemu.
Di Xingchen berkata, "Bukankah kamu pergi ke rumahku selama akhir pekan? Tidak lama setelah kamu pergi, aku kembali dari mengantarmu, dan ada Saudara Huo duduk di ruang tamuku."
Dia kemudian memberi tahu Pei Xu tentang pakaian yang dia beli dengan Huo Cheng, dan bagaimana Huo Cheng memberinya jaket.
Pei Xu berpikir dia salah.
Dia selalu berpikir bahwa Huo Cheng adalah orang yang sadar, tidak seperti Yan Zhi, tapi sekarang dia salah besar.
Satu per satu, mereka diremehkan.
"Pakaian ini tidak cocok untukmu." Kata Pei Xu.
Mungkin karena dia pikir itu sedikit komentar yang berpikiran terbuka, Pei Xu menambahkan: "Ini pakaian yang mahal, tidak sama dengan topi."
"Ya, itu mahal dan aku masih mencoba mencari cara untuk mengembalikan salah satu barangnya dan aku belum tahu apa yang harus dia dapatkan."
Pei Xu memberi "hmm" dan berkata, "Aku akan membantu mu memikirkannya."
"Ya."
"Topi yang kuberikan padamu tidak berarti apa-apa." Pei Xu menambahkan, "Tidak perlu mengembalikannya. Kamu tidak memberi ku kerang."
Di Xingchen berkata: "Aku bahkan tidak bisa memegang kerang lagi."
"Sebenarnya kami delapan, semua orang baik, kami semua memberikan sesuatu karena kebaikan, mungkin situasi keuangan kami berbeda, mereka tidak memikirkan harga ketika mereka memberikan sesuatu, dan kamu tidak harus mengembalikannya. Aku hanya berpikir kerang sangat tulus, aku menyukainya." Di Xingchen mengangguk dan berkata, "Aku tahu."
Dia berkata dengan sedikit senyum, memandang Pei Xu dan berkata, "Semua orang adalah orang yang sangat baik."
"Yah," kata Pei Xu, "Semuanya baik-baik saja."
Tapi menjadi teman itu baik, menjadi saingan cinta itu tidak.
Pikirkan musuh, musuh datang.
Mereka berdua tiba-tiba menyadari seseorang berjalan ke arah mereka.
Itu Yan Zhi.
Di Xingchen segera melambaikan tangan ke Yan Zhi.
Senyum di wajah Pei Xu memudar dan dia memasukkan tangannya ke dalam saku celananya.
Yan Zhi berteriak dari kejauhan, "Apa yang membuatmu begitu lama untuk keluar."
Diucapkan seolah-olah mereka keluar untuk menjemput menantu perempuan mereka.
"Kita akan menemui Saudara Duan." Di Xingchen berkata, "Ayo pergi bersama."
Yan Zhi berjalan ke arahnya dan melihat ke arah Pei Xu. Dia tidak memakai kacamata dan alisnya tampak asing. Dia pasti baru saja mandi, rambutnya mengembang, dan bibirnya lebih merah dari biasanya.
Saingan cinta ini benar-benar terlihat sangat halus.
"Saudara Huo, apakah mereka sudah kembali?" Yan Zhi bertanya.
Di Xingchen memberi "hmm".
Yan Zhi mengeluarkan sarung tangan Di Xingchen dari sakunya: "Sepertinya kamu lupa memakainya. Lebih baik pakai, terlalu dingin di sini."
Yan Zhi tidak melihat Pei Xu sebagai saingan, dan karena itu tidak terkendali di depannya.
Dia merasa bahwa Pei Xu seharusnya tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...