Bab 77

46 8 0
                                    

Kita semua ingat bagaimana Pei Xu begitu menyendiri ketika dia pertama kali tiba.

Dia memasang wajah mati dan berkata, "Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku di sini hanya untuk membalas budi."

Bagian kedua dari kalimat itu bahkan diperparah, dengan nada dingin dan meremehkan itu.

Netizen ingat, Hu Ying ingat dan Di Xingchen juga ingat.

Dia tahu bahwa pemimpin pria jjwxc akan ditinju di wajahnya, tetapi dia benar-benar tidak menyangka bahwa dialah yang membuat pemimpin pria jjwxc meninju wajahnya.

Oh sial, akulah yang 'mendapatkan kesenangan'.

Guo Bing sangat senang dengan dirinya sendiri.

Tidak ada sutradara variety di dunia yang tahu bagaimana membangkitkan selera lebih baik daripada dia! Dia merasa tidak bisa melakukannya sekaligus, Pei Xu adalah yang paling menegangkan dan penonton paling penasaran dengan keadaan emosinya, jadi dia harus menyimpannya sampai akhir!

Pei Xu tersenyum tipis dan tidak mengatakan apa-apa.

[Wajah bau benar-benar terlihat bagus ketika dia tersenyum].

[Wajah Bau benar-benar telah banyak berubah sejak dia pertama kali datang ke sini, jadi sepertinya Rising Sun Xingchen bukan hanya cerita kosong.]

[Aku sangat kotor sekarang, jangan biarkan aku melihat kata itu secara bersamaan, oke?]

[Hahahahahahahahahahahahahahahahaha, kalian benar-benar kotor.]

"Bagaimana dengan Wen Nuo?" Guo Bing menoleh untuk melihat Wen Nuo.

Wen Nuo agak formal.

Tanggapan awalnya adalah, "Aku senang berada di acara ini, dan jika aku dapat menemukan cinta, itu bagus."

Dia tersenyum, menggosok lututnya dengan malu-malu, dan kali ini menjawab, "Aku harap begitu."

Itu hampir sama dengan jawaban pertamanya, hanya dengan nada yang lebih tertutup.

Wen Nuo benar-benar memiliki harapan ini di dalam hatinya, tetapi dia merasa itu agak jauh.

Semua pop-up penuh dengan [Lindungi Wen Nuo Little Cute] [Mercy] dan sejenisnya.

Guo Bing tersenyum dan menatap Lin Qingning: "Qingning."

Gambar Lin Qingning di trailer sangat positif dan berkelas dan jawabannya adalah yang paling resmi, ketika dia awalnya menjawab, "Tentu saja saya menantikannya, cinta selalu menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan dan saya menantikan bertemu dengan beberapa orang baru dan bertemu cinta sejati di acara ini."

Tapi kali ini dia tersenyum, masih selembut dan sopan seperti di trailer, dan berkata, "Cinta adalah kemewahan, itu tergantung pada keberuntungan jika kamu dapat menemukannya, saya kira, dan saya berharap semua orang beruntung."

Terlepas dari kemunduran besar pada CP-nya dengan Pei Xu, Lin Qingning jelas ingin mempertahankan harga dirinya dan tidak terlalu mengungkapkan perasaan kehilangannya.

Tapi apa yang Lin Qingning pikirkan saat ini adalah, "Apa yang diharapkan? Aku telah sepenuhnya menyegel hatiku dan mengunci cintaku."

Guo Bing menatap Duan Yihua.

Duan Yihua sudah menyiapkan jawabannya, karena dia sedikit terlambat. Meski mengenakan denim dan kemeja putih, wajahnya yang tampan tetap berwibawa dan kalem saat ini. Dia tersenyum dan berkata, "Kita semua melihat apa yang terjadi pada saudara Huo dan yang lainnya sekarang, dan masih ada setengah dari waktu rekaman yang tersisa, jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa, untuk mengatakan apakah saya menantikannya atau tidak, saya pribadi, dan saya harap saya akan beruntung."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang