Bab 59

59 9 0
                                    

Merasa sedikit kering, Hu Ying duduk dan minum segelas air.

Setelah minum air, dia bangun lagi dengan pakaiannya dan berlari keluar untuk menggunakan toilet.

Rumah yang mengerikan ini sangat buruk sehingga kamu harus pergi ke toilet.

Dia telah mendengar bahwa di pedesaan utara, di musim dingin, ada urinoir di kamar tidur.

Tetapi ketika mereka merekam pertunjukan, dan tinggal bersama Pei Xu, dia tidak berani buang air kecil di dalam rumah.

Dia berpikir, jika dia tinggal bersama Di Xingchen, dia akan berani.

Dia bersama Di Xingchen, dan dia sangat mampu menjadi dirinya sendiri.

Hu Ying menyipitkan mata ke langit berbintang di luar dan berlari kembali dengan jaketnya.

"Aku membeku." Dia melesat di bawah selimut, mengambil kelinci merah muda di tempat tidurnya di lengannya, dan menutup matanya dengan indah.

Mungkin dia berpikir untuk tidur dengan Xingchen sekali dan memimpikannya.

Hanya karena mimpinya, perasaan manis tetap ada di hatinya bahkan sampai sekarang.

Itu adalah hari perjalanan yang panjang dan dingin, jadi semua orang tidur lebih awal dari biasanya.

Di Xingchen tertidur saat mengobrol.

Yan Zhi tidak bisa tidur.

Dia sebenarnya lelah secara fisik, tetapi dia tidak ingin tidur.

Tidak ada tidur yang terhindar.

Tidak banyak kesempatan untuk hidup bersama Di Xingchen dengan cara ini, dan empat minggu romansa, pada kenyataannya, akan segera berlalu.

Dia berbaring miring, menatap Di Xingchen dalam cahaya kabur, mendengarkan napasnya yang rata.

Napas Di Xingchen agak berat pada awalnya, tetapi secara bertahap menjadi lebih ringan dan lebih ringan.

Yan Zhi bertanya-tanya apakah akan terlalu mesum baginya untuk bangun dari tempat tidur, berbaring di tempat tidur Di Xingchen dan menciumnya, atau memberinya ciuman rahasia, hanya di dahinya.

Dia begitu terpesona oleh pemikiran itu, dia merasa bahwa meskipun dia melakukannya, para kru tidak akan dapat merekamnya, dan Di Xingchen tidak akan tahu karena dia tidur begitu nyenyak.

Yan Zhi berguling dan menemukan bahwa rasa manis juga menyiksa.

Yan Zhi sedang bermimpi.

Dalam mimpi dia tidak melakukan apa-apa, mimpi itu seperti pemeragaan kenyataan, dengan Di Xingchen tertidur di tempat tidur di sebelahnya.

Dan dia, berdiri dengan tenang di samping tempat tidurnya.

Dia mengangkat selimut dari Di Xingchen.

Setelah diangkat, dia menatap Di Xingchen, dari wajah hingga jari kakinya.

Baru saja bermimpi, dia bangun ketika dia selesai, malam gelap di depannya.

Di Xingchen bangun sangat terlambat keesokan harinya, mungkin karena kedinginan dan kelelahan, dan ini sudah jam 9 pagi.

Tempat tidur Yan Zhi kosong.

Namun, ruangan itu tampaknya memiliki aroma yang lebih kuat, seolah-olah telah diberi wewangian lagi.

Dia bangun, mandi, berpakaian dan keluar untuk melihat Yan Zhi bekerja di dapur.

Dia sedang memasak bubur.

"Pagi."

"Pagi."  Di Xingchen, masih terlihat lelah dari tidur siangnya, bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang