Bab 158

22 3 0
                                    

Setelah Di Xingchen selesai mandi, dia turun untuk sarapan bersama Pei Xu.

"Pagi." Staf menyambutnya dengan berseri-seri, melihat matanya menyala.

Di Xingchen merasa bersalah dan mengira mereka telah menemukan sesuatu, tetapi dia mendengar Pei Xu berkata, "Kudengar peringkatnya melonjak kemarin."

Ketika Di Xingchen mendengar kata-kata itu, dia menoleh untuk melihat Pei Xu: "Melonjak?"

Setiap siaran "Red and Blue Signal" memecahkan peringkat sebelumnya.  Masuk akal bahwa peringkat tertinggi baru tidak dapat lagi membuat semua orang bersemangat, karena semuanya diharapkan, tetapi dapatkah kamu menggunakan kata melonjak?

"Direktur Guo mengatakan bahwa peringkat tertinggi menembus 6."  kata Pei Xu.

Sebenarnya, dia mengetahuinya sebelum dia datang ke sini, karena bibinya Zhou Lan mengiriminya pesan di pagi hari untuk memberitahunya.

Ada dua peristiwa bahagia untuk diceritakan kepadanya, salah satunya adalah edisi keenam "Red and Blue Signal" kembali mencapai peringkat tertinggi baru, dan yang lainnya adalah dia mengandalkan adegan resor ski terkenal kemarin dan malam pertama "hidup bersama-sama".

Persaingan antara CP utama mereka terlihat seperti persaingan beberapa pasangan yang berbeda, tetapi sebenarnya ini adalah persaingan pribadi dari beberapa tamu pria mereka. Dia dan CP Di Xingchen dapat memimpin karena kesalahan, yang berarti popularitasnya berada di depan saingannya dalam cinta.

Beberapa episode pertama "Red and Blue Signal" menduduki posisi ke-4, yang sudah menjadi variety show yang fenomenal, dan menembus angka 6 di episode keenam memang sebuah lompatan.

Di Xingchen sangat penasaran dan mencari di Internet di ponselnya sambil sarapan.

Semalam, "Red and Blue Signal" masih mendominasi daftar pencarian panas. Tempat pertama bukanlah pemandangan resor ski klasik yang terkenal, tetapi lapangan Shura yang sebenarnya.

Klik untuk membukanya, dan area komentar dalam mode mendidih.

【Wow!!!  Sangat menarik! 】

[Ya Tuhan, aku terpelintir di tempat tidur!]

[Ya Tuhan, ini adalah bidang Shura teratas di Lianzong!]

[Bagian ini terlalu mengasyikkan, saya menontonnya sebentar dan berhenti sejenak, dan jari kaki saya menggali lubang di lantai!]

[Setiap orang memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan setiap orang memiliki pemikirannya sendiri! Sangat seru!]

[Benar-benar, benar-benar, benar-benar, ah ah ah ah ah ah, aku bahkan tidak tahu harus berkata apa!]

Di Xingchen segera dibawa kembali ke lapangan Shura karena suasana komentarnya. Dia mengklik video dan menontonnya, dan menemukan bahwa tim program benar-benar menambahkan banyak subtitle ke bagian ini untuk menganalisis psikologi mereka masing-masing, dan setiap kali mereka mengajukan pertanyaan, sebuah close-up berdampingan dari delapan mereka!

Dalam bidikan close-up ini, alis dan mata masing-masing yang sedikit terangkat, sudut mulut yang mengerucut, dan senyuman penuh makna, termasuk gerakan kecil jari, dan bahkan postur kaki secara bersamaan, semuanya ditampilkan  di layar.

Ah ah ah ah ah ah.

Di Xingchen dengan cepat menutupnya.

Melihat wajahnya yang memerah, Pei Xu berkata, "Apakah ini begitu indah?"

"Ini memalukan." Kata Di Xingchen.

Pei Xu berkata: "Aku benar-benar ingin menonton siaran ini. Aku mendengar bahwa aku telah mendapatkan banyak penggemar dalam siaran ini."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang