Suhu di luar bahkan lebih dingin dari kemarin, angin tidak kencang tapi menusuk tulang.
Hu Ying berkata, "Aku pikir itu dingin di teater kecil, tetapi ketika aku keluar, aku menyadari itu bahkan lebih dingin di luar."
Staf tersenyum dan berkata, "Pakai topi dan sarung tangan mu, tetap hangat, dan awasi kaki mu."
Begitu anggota staf mengatakan ini, kaki Duan Yihua terpeleset.
Di Xingchen ada di sebelahnya dan buru-buru meraihnya dengan satu tangan.
Duan Yihua hanya merasakan sebuah tangan meraihnya dan mengangkatnya dengan kekuatan besar.
"Terima kasih." Dia menoleh dan melihat bahwa itu adalah Di Xingchen.
Di Xingchen melepaskannya dan berkata, "Hati-hati."
Hati Duan Yihua tiba-tiba memanas dan dia mengeluarkan "hmmm".
Dia merasa bahwa Di Xingchen tampak sangat tenang malam ini.
Di Xingchen biasanya mirip dengan Hu Ying, sangat cerah dan hidup, kelincahan seorang anak laki-laki, tetapi malam ini Di Xingchen tampaknya jauh lebih stabil.
Itu terlihat sangat tenang dan tegak.
"Kelompok kita telah terpecah, jadi apakah sudah waktunya untuk membagi rumah?" Hu Ying bertanya.
Guo Bing berkata, "Kita akan kembali dan membaginya nanti."
"Dalam cuaca dingin ini, apakah rumah 3 masih ada? Aku pasti tidak ingin tinggal di sana lagi!" kata Hu Ying.
Pei Xu dan Yan Zhi sedang berjalan di ujung barisan, dan Pei Xu menoleh untuk melihat Yan Zhi dan bertanya, "Kamu kedinginan?"
Yan Zhi, hidungnya merah karena kedinginan, berkata dengan berani, "Tidak apa-apa."
Kamera di belakangnya tiba-tiba tergelincir, tetapi untungnya kru di sekitarnya menahannya di tempat. Ketika Pei Xu melihat ke belakang, dia melihat bahwa kru kamera tidak mengenakan sarung tangan dan tangannya merah karena kedinginan, jadi dia melepas sarung tangannya sendiri dan menyerahkannya.
Kameramen berkata, "Kamu memakainya."
Pei Xu, seperti biasa, menggoyangkan sarung tangan di tangannya.
Semua staf tahu karakternya dan anggota staf di sebelah kameramen mengambilnya dan berkata, "Terima kasih, Saudara Pei."
Pei Xu memasukkan tangannya ke dalam saku jaketnya dan melanjutkan perjalanannya, bekerja dengan kru untuk mengenakan sarung tangannya segera setelah dia difoto.
"Aku hampir tidak bisa merasakan tanganku." Katanya.
Beberapa jalan belum dibersihkan dari salju, jadi mereka berderak saat kaki mereka menginjaknya. Wen Nuo tiba-tiba berteriak, "Lihat ini, ini indah."
Kerumunan melihat sekeliling dan melihat bahwa semua bangunan di Kutub Utara kecil menyala, tetapi atapnya tertutup salju putih tebal setinggi hampir setengah meter, pemandangannya, seperti dunia dongeng.
Di sini dingin, tapi sungguh romantis.
Huo Cheng menoleh untuk melihat Di Xingchen di sebelahnya, hanya untuk mengunci mata dengan Hu Ying di sisi lain Di Xingchen.
Huo Cheng mengangkat alis ketika dia melihat ekspresi tidak menyenangkan Hu Ying.
Hu Ying segera meraih lengan Di Xingchen: "Dingin, Xingchen."
Jantung Di Xingchen berdetak kencang saat dia dipegang oleh Hu Ying.
Dia dan Hu Ying tidak akan pernah menjadi saudara yang baik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...