Tidak seperti malam yang sunyi di Kutub Utara Kecil, internet adalah cerita yang sama sekali berbeda.
Episode ketiga adalah sedikit terobosan. Setelah dua masalah pertama, klimaks dari masalah ini sangat bagus, dan pesona Di Xingchen ditampilkan untuk pertama kalinya di fitur utama.Dalam kompetisi PK pantai, dia mengejutkan semua tamu dengan mengambil tempat pertama, mengejutkan mereka semua juga.
[Serang serang.]
[Lihatlah cara para tamu merah memandangnya!]
[Pinggang saudara Zhai sangat bagus, siapa yang mengira bahwa Di Xingchen akan menjadi orang yang bertahan paling lama!]
[Saya benar-benar mendapatkan pesona Di Xingchen dalam masalah ini, penderita yang kuat adalah YYDS!]
Kali ini, PK Di Xingchen menjadi pusat perhatian dan tamu lain sedikit dibayangi, tetapi penggemar CP lainnya tidak dapat meledakkan tamu mereka sendiri, tetapi menemukan kesempatan untuk menginjak Pei Xu, tamu biru pertama yang turun.
[Itu tidak baik untuk mata, dia masih berlari setiap hari.]
[Pertama kali saya melihatnya, saya harus gong Di Xingchen, tetapi saya tidak bisa melakukannya setelah tiga atau dua pukulan, tsk tsk.]
[Saya ingat samar-samar ketika seseorang memukul Saudara Keenam kami karena bermain e-sports dan tidak sehat secara fisik, tetapi bagaimana ternyata keluarganya sendiri memukul wajahnya].
Para penggemar CP saling melawan, tetapi ketika mereka mendapat kesempatan, mereka akan saling menyerang lagi. Di bawah pengepungan banyak penggemar CP, penggemar CP Rising Sun Xingchen mulai mengetahui detail episode itu.
Mereka mulai dengan fokus pada detail tamu lain, mencoba untuk melawan dengan taktik "lima puluh langkah ke seratus", setelah semua Yan Zhi dan Huo Cheng jelas berjuang pada akhir kompetisi.
Begitulah, sampai seorang penggemar tiba-tiba menyadari bahwa Pei Xu telah melihat Di Xingchen beberapa kali sebelum dia turun.
[Mengapa saya pikir Saudara Pei melakukannya dengan sengaja?]
Mereka memeriksa berbagai detail tentang Pei Xu, rekaman dia memandang Di Xingchen setelah dia keluar dari kompetisi, dan detail kata-kata dan tindakannya setelah pertandingan, dan menyimpulkan: [Saudara Pei jatuh cinta pada Di Xingchen!]
[Saudara Pei sedang melakukan sit-up dengan frekuensi tetap dan ekspresi santai, dan dia tampak seperti dia bisa menyelesaikannya.]
[Mungkin karena dia tidak ingin Di Xingchen menjadi yang pertama jatuh, Saudara Pei sangat manis.]
[Cara Yan Zhi dan Huo Cheng begitu bertekad untuk menang, aku tidak bisa melihat bahwa aku merasakan sedikit rasa sakit untuk Di Xingchen, huh huh huh, jadi ini adalah cinta.]
Yang lain telah mengambil kesempatan untuk memanfaatkan nama CP.
[Meteor cepat berlalu, Mars dingin dan tak bernyawa, dan hanya Rising Sun Xingchen yang merupakan wajah terindah planet kita.]
Tiga penggemar CP Mars CP, Meteor CP dan Rising Sun Xingchen CP, sekarang hanya tiga, dan mereka juga tiga yang paling agresif dalam pertarungan mereka, dan terutama Meteor dan Mars yang mengejek Pei Xu. Tiga keluarga sekarang berada dalam huru-hara besar, dan kru acara ketakutan.
Ini adalah nasib baik pertunjukan roman tetapi tim pertunjukan takut terlalu banyak robek, jadi tim pertunjukan menempatkan sekelompok tukang air untuk membuat segalanya lebih mudah, dan di samping yang biasa "semua orang baik-baik saja" argumen, mereka fokus pada tarian Di Xingchen.
Lagi pula, adegan ini terlalu Sue.
Pinggang Di Xingchen telah melesat ke puncak pencarian.
Pinggang "indah dan lentur" ini telah menaklukkan wajah anjing, dan juga menaklukkan banyak pria kuning kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...