Bab 155

20 3 0
                                    

Pei Xu tinggal di Distrik Guanhai, yang agak jauh. Ketika Pei Xu berganti pakaian dan kembali, Di Xingchen sedang berbaring di pagar sambil menyaksikan matahari terbenam.

Melihat mobil Pei Xu diparkir di bawah, wajah Di Xingchen memerah karena matahari terbenam.

'Apa yang terjadi padanya?' Ketika dia melihat Pei Xu, hatinya terbakar seperti matahari terbenam di langit.

Pei Xu keluar dari mobil dan melihat ke atas.

"Aku akan turun." Di Xingchen berteriak.

Dia berlari menuruni tangga dan melihat bahwa staf yang berdiri di luar semuanya memasuki ruangan.

Mungkin takut tertangkap kamera.

Pei Xu berubah menjadi mantel hitam, terlihat sangat tampan.

Dia cocok untuk mantel hitam keren ini.

Di Xingchen hanya meliriknya dan berpikir untuk mengganti celananya sebelumnya, tetapi Pei Xu membuka pintu mobil, mengeluarkan kantong kertas dari mobil, dan berkata, "Celana olahragamu."

Di Xingchen berkata: "Taruh saja di mobilmu dulu, ayo jalan-jalan, makan malam dan kembali."

Pei Xu berkata, "Celanaku masih ada di kamar mandimu."

"Aku mencucinya."

Pei Xu tertegun sejenak, mengikuti Di Xingchen beberapa langkah, dan berkata, "Ini kerja keras."

Di Xingchen tidak berbicara, tetapi wajahnya menjadi lebih merah.

Suasana ambigu di antara keduanya lebih kuat dari sebelumnya, begitu kental sehingga Xiao Li dan Xiao Wei sedikit malu.

Mereka tidak mengikuti untuk sementara waktu, bagaimana suasana menjadi seperti ini?!

Apa yang terjadi di balik pintu?!

Hu Ying berlari selama sehari hari ini, dia pergi ke semua pantai, dan akhirnya kembali ke golden beach.

Karena sunset di Golden Beach sangat terkenal, banyak wisatawan yang akan datang kesini.

Ketika dia tiba, pantai itu penuh dengan orang.

Dia baru saja tiba ketika dia melihat sosok yang dikenalnya.

Itu Lin Qingning.

Karena ada begitu banyak orang, dia tidak berani memanggilnya, jadi dia berlari tepat di belakang Lin Qingning dan menepuk bahu Lin Qingning.

Lin Qingning berbalik, melihatnya, dan segera tersenyum dan berkata, "Aku tahu kamu akan datang ke sini."

Hu Ying bertanya: "Mengapa?"

"Intuitif." Lin Qingning berkata sambil tersenyum.

Tempat pemandangan yang begitu terkenal dan indah adalah tempat Hu Ying akan datang.

Hu Ying bertanya sambil tersenyum: "Sudah berapa lama kamu di sini?"

"Aku baru saja tiba, mencarimu."  Lin Qingning berkata sambil tersenyum.

Mereka berdua pergi ke Duan Yihua bersama, tetapi Hu Ying melihat Duan Yihua mengenakan topeng dan duduk di tempat yang sama.

"Apakah ada orang lain yang datang ke sini?" Hu Ying bertanya pada Duan Yihua.

Duan Yihua menggelengkan kepalanya, topeng menutupi wajahnya, matanya begitu tenang, dan ada garis tipis di sudut matanya ketika dia tersenyum.

"Kamu selalu di sini?"  Hu Ying bertanya.

Duan Yihua berkata sambil tersenyum, "Lagi pula, aku tidak tahu, ke mana pun aku pergi sama saja."

Hu Ying berkata, "Itu benar, aku berlari selama sehari hari ini dan tidak bertemu siapa pun."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang