Bab 58

58 9 0
                                    

Di rumah nomor 2, Duan Yihua bangun untuk minum obatnya dan batuk dua kali lagi, dia terus meminta maaf kepada Lin Qingning.

Lin Qingning berkata, "Jangan minta maaf, kamu sendiri mengalami kesulitan."

"Aku khawatir itu akan mempengaruhi tidurmu." kata Duan Yihua.

Lin Qingning berkata, "Kita akan pergi ke pasar besok, bisakah kamu pergi?"

Duan Yihua menggelengkan kepalanya, meringkuk di bawah selimut dan berkata, "Aku akan beristirahat besok."

Lin Qingning mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa."

Lin Qingning ingin berbicara karena kamera, jadi dia memberi tahu Duan Yihua tentang rumah nomor tiga Pei Xu dan Hu Ying: "Rumah mereka benar-benar bobrok, dan halamannya penuh dengan rumput liar dan salju."

"Siapa yang satu rumah dengan Xingchen, Yan Zhi?" Duan Yihua bertanya.

Lin Qingning memberi "hmm" dan berkata, "Kami bermain game, dan Yan Zhi menang."

Lin Qingning memandang Duan Yihua sejenak dan bertanya, "Saudara Duan, bolehkah aku mengajukan pertanyaan?"

Duan Yihua menatapnya.

Lin Qingning sedikit merendahkan suaranya dan bertanya, "Apa yang kamu ketahui tentang Di Xingchen..."

Duan Yihua membeku, lalu terbatuk dua kali lagi.

Lin Qingning tahu bahwa Duan Yihua adalah orang yang sangat kuno, jadi ketika dia berbicara dengannya tentang perasaannya, Lin Qingning sendiri agak malu, jadi dia hanya berkata, "Aku pikir dia cukup dekat dengan Hu Ying akhir-akhir ini..."

Duan Yihua tidak mengatakan apa-apa, hanya menggosok matanya sedikit.

Karena penyakitnya, Duan Yihua terlihat sedikit lebih tua. Lin Qingning memandang Duan Yihua dan berkata, "Aku merasa waktu berlalu dengan cepat, pertunjukan ini akan berlangsung selama satu bulan dan ini sudah minggu kedua."

Dia sedikit cemas sekarang.

Meskipun dia dan Pei Xu sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan mereka kadang-kadang bertemu di pertemuan keluarga selama liburan Tahun Baru, mereka benar-benar tidak berbicara banyak dalam setahun sebelum mereka bergabung dengan pertunjukan.

Dia juga menemukan bahwa, apa wajah atau tanpa wajah, cinta seperti apa seseorang jika dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk memperjuangkannya.

Duan Yihua cukup pintar untuk memahami apa yang dia katakan.  Tidak perlu masuk lebih dalam dari itu, karena mereka tidak cukup dekat untuk berbicara.

Dia merasa bahwa Duan Yihua sebenarnya cukup tertutup dan sengaja menekan nafsu dan keinginannya.

Duan Yihua sakit dan pikirannya sudah berat, tetapi setelah mendengar kata-kata Lin Qingning, pikirannya menjadi lebih berat.

Ketika menutup mata, yang dapat di pikirkan hanyalah Di Xingchen, dan dia menjadi sedikit cemas memikirkannya.

Dia tidak tahu apakah itu karena kepribadiannya atau karena dia lebih tua dan memiliki lebih banyak hal untuk dipikirkan. Dia tidak bisa melakukan apa yang dia inginkan seperti Hu Ying, yang kemarin mengejar Yan Zhi dan hari ini mengganggu Di Xingchen. "Acara kami cukup populer sekarang," kata Duan Yihua. "Banyak orang menontonnya."

Ini termasuk kerabat dan teman-temannya, serta karyawan perusahaan.

Lin Qingning tidak memahami kekhawatirannya dan berkata, "Aku pikir lebih baik bagi kita untuk berada di acara ini, tidak peduli apa niat kita, untuk menjadi positif daripada menjadi transparan. Tidak ada yang akan menertawakan seseorang yang benar-benar berkomitmen, terutama dalam suatu hubungan. Terkadang kamu hanya memiliki terlalu banyak beban di pikiran, dan konsekuensinya tidak seburuk yang kamu pikirkan."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang