Pei Xu memikirkannya dan bertanya, "Kualitas atau kebajikan apa yang kamu cari dari seseorang yang paling kamu sukai?"
Wen Nuo memikirkannya dan berkata, "Lebih nyaman bersama. Bagi ku, aku pikir penting untuk merasa nyaman dengan dua orang dalam suatu hubungan."
Pei Xu mengangguk kecil.
"Kamu juga pertanyaan yang agak encer." kata Hu Ying.
Wen Nuo melihat yang lain, dan matanya tertuju pada Di Xingchen, yang memberinya senyuman.
Wen Nuo: "Kalau begitu, aku akan mengajukan pertanyaan."
"Wen Nuo, jangan jadi pengecut." kata Hu Ying.
Wen Nuo mengerutkan bibirnya untuk berpikir sejenak, lalu akhirnya memandang Hu Ying dan berkata, "Kalau begitu aku akan bertanya padamu."
Hu Ying membeku sejenak, lalu mengangguk dan berkata, "Tentu. Kamu bisa bertanya."
Dari delapan dari mereka, pertanyaan Wen Nuo mungkin yang paling ringan.
Akibatnya, dia mendengar Wen Nuo bertanya kepadanya, "Aku tidak akan bertanya siapa orang favorit mu, aku ingin bertanya kepada mu, selain orang yang kamu sukai, dari enam orang yang tersisa, menurut mu siapa yang paling membuatmu stres?"
Lin Qingning segera bangkit mendengar kata itu dan bertepuk tangan.
Semuanya tertawa.
"Wen Nuo kamu luar biasa." Huo Cheng berkata sambil tersenyum.
Wen Nuo tersipu dan menatap Hu Ying.
Hu Ying tertawa: "Siapa yang membuatku paling stres... Kamu bisa bertanya kepada ku siapa yang aku lihat sebagai saingan cinta nomor satu ku..."
Dia melirik orang lain di ruangan itu, ke Huo Cheng, lalu ke Pei Xu, dan akhirnya berkata, "Sejujurnya... adalah Yan Zhi."
Yan Zhi tertawa pelan.
Ahhhhhhhh.
Di Xingchen menggeram dalam pikirannya.
Seperti yang kita semua tahu, Hu Ying dan Yan Zhi selalu terlihat sebagai pasangan, tapi sekarang setelah Hu Ying mengatakan itu, dia benar-benar terputus dari Yan Zhi!
Ahhhhhhhh.
Huo Cheng dan Pei Xu tidak terlihat senang mendengar Hu Ying mengatakan itu, bukan karena Hu Ying tidak melihat dirinya sebagai saingan terbesarnya.
Karena paling tidak, itu menunjukkan bahwa dari semuanya, Yan Zhi adalah petarung terkuat dan memiliki chemistry paling mencolok dengan Di Xingchen.
Ini bukan sesuatu yang membuat bahagia.
Wen Nuo mengangguk kecil.
Semua orang melirik Yan Zhi.
Hu Ying berkata, "Sekarang giliranku untuk bertanya, bukan?"
Dia mengambil tehnya dan menyesap dua teguk: "Saudara Lin, Lin Qingning."
Dia akhirnya memiliki kesempatan untuk berkuasa!
Hu Ying berpikir itu adalah langkah yang sangat cerdas untuk memilih Lin Qingning.
Lin Qingning mengangguk, "Kamu bertanya."
Hu Ying berkata, "Aku ingin bertanya padamu, apakah kamu masih menyukai orang yang sama dari dulu hingga sekarang?"
Hu Ying mengajukan pertanyaan ini dengan sangat cemerlang sehingga Duan Yihua tiba-tiba tidak bisa menahan tawa, wajahnya merah dan panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...