Bab 34

95 16 0
                                    

Tidak peduli apa jenis variety show itu, jika itu menjadi hit, itu akan menjadi setidaknya satu kuda hitam.

Red and Blue Signal musim ini tidak diragukan lagi adalah Di Xingchen.

Mereka dan pertunjukannya saling bergantung, dan kuda hitam yang keluar adalah tanda bahwa pertunjukan itu akan menjadi hit.

Di Xingchen menyadari bahwa ada deretan kamera di seluruh auditorium, tepat di sebelah panggung.

"Masih merekam?" Dia bertanya pada Yan Zhi.

Yan Zhi berkata, "Siaran langsung."

Di Xingchen terkejut, dan segera duduk tegak.

Jika itu live, maka dia perlu lebih memperhatikan.

Jadi penampilannya juga disiarkan langsung?

Di Xingchen menjadi gugup dan serius ketika memikirkannya.

Pei Xu memegangi kandung kemihnya, jari-jarinya menggores dagunya dengan gerakan melingkar.

Dia duduk tepat di sebelah Yan Zhi, dan dia bisa melihat semua gerakan kecilnya.

Hati Pei Xu sedikit dingin, dan wajahnya sedingin gunung es.

Dia tidak menoleh untuk melihat bagaimana Yan Zhi dan Di Xingchen menggigit telinga mereka.

Tidak ingin melihat.

Dalam ujian akhir Akademi Tari, setiap sekolah menari dengan gaya yang berbeda. Sekolah Tari Etnis menari nostalgia dengan lagu 'Nightingale' oleh Ergina Band, sebuah lagu yang sangat emosional, gaya Soviet.

Tetapi dengan lagu seperti ini, hanya Wen Nuo dan Lin Qingning yang mampu membenamkan diri di dalamnya, sementara mereka semua tidak tega mendengarkannya.

Mereka semua memikirkan masa depan.

Apa yang harus dilakukan dengan diri sendiri ketika keluar dari sini.

Huo Cheng adalah yang paling bersemangat.

Karena dia tidak tahu bahwa Di Xingchen bisa menari seperti itu, setiap gerakannya membuat darahnya mendidih.

Dia bahkan tidak berpikir dia menyukai Di Xingchen lagi.

Dia benar-benar jatuh cinta padanya.

Hatinya penuh dan dia tidak bisa tidak terus melihat Di Xingchen dari seberang Duan Yihua dan mereka.

Duan Yihua juga menoleh ke arah Di Xingchen, lalu dia memperhatikan tatapan Huo Cheng, menoleh, bertemu dengan tatapan Huo Cheng dan menjauh lagi, mengerucutkan bibirnya untuk melihat ke panggung.

Duan Yihua tidak menganggap Huo Cheng sebagai ancaman.

Dia merasa memiliki kelebihan yang melekat.

Karena Di Xingchen adalah tamu dari pihak biru, dia adalah 1.

Ancaman terbesar dalam pikirannya adalah Hu Ying.

Setelah malam ini, dia bertanya-tanya apakah pemikiran Hu Ying tentang Di Xingchen telah berubah.

Dia kemudian menoleh ke arah Hu Ying.

Hu Ying secara mengejutkan diam, duduk di kursi, posturnya malas, bersandar, satu tangan sedikit bertumpu pada dagunya, wajah sampingnya seperti lukisan batu giok, cerah dan jelas.

Hu Ying masih menonton pertunjukan di atas panggung, tetapi setelah menonton sebentar, dia tiba-tiba menjadi linglung dan lupa bahwa dia sedang difilmkan oleh kamera di depannya.

Pikiran di kepalanya tidak berbeda;  ada tarian yang baru saja dilakukan Di Xingchen di atas panggung, cara Di Xingchen berubah di belakang panggung, dan momen ketika Di Xingchen melindunginya.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang