Pei Xu tersenyum dan berkata, "Kalau begitu aku pergi."
Di Xingchen menyaksikan Pei Xu pergi sebelum berjalan kembali, dan ketika dia mencapai pintu masuk ke lingkungan itu, dia melihat ke belakang lagi.
Sesampainya di rumah, dia mengemasi koper terakhirnya, Ayah Zhai, Ibu Zhai berbicara dengannya sebentar, dan saat dia pergi tidur, sudah hampir jam sebelas.
Perjalanan akan segera dimulai, dan bagi mereka semua ini adalah perjalanan yang sangat penting.
Hu Ying tetap terjaga dan memanggil sahabatnya Bunny untuk membahas tindakan pencegahan. Setelah mendengar ini, Bunny berkata, "Tidak ada gunanya hanya meningkatkan detak jantung mu, kamu harus meningkatkan detak jantungnya, aku mendengar mu menggambarkan bagaimana dia masih menganggap mu adalah sahabatnya." Melihat frustrasi Hu Ying, dia berkata, "Tapi kamu bahkan belum menggunakan kekuatanmu, aku pikir Stasiun Barat akan menjadi puncakmu."
Hu Ying segera menatapnya saat mendengar suaranya.
"Dengar, pertama-tama, menurutmu, Pei Xu baik, Yan Zhi baik, mereka sudah melakukan yang terbaik, mereka telah melakukan semua yang perlu mereka lakukan, Di Xingchen mengenal mereka dengan baik, mereka sudah melakukan delapan dari sepuluh, dan mereka hanya akan melakukan dua dari sepuluh di perjalanan berikutnya, tetapi kamu berbeda, kamu dan tamu merah lainnya belum memiliki kesempatan untuk menunjukkan karisma mereka."
Hu Ying bertanya, "Jadi bagaimana jika mereka lebih kuat dariku pada 20% daripada 10%?"
Bunny memandang Hu Ying: "Ini masih Hu Beauty yang aku tahu!"
Hu Ying tersenyum dan berbaring di sofa.
Bunny berkata, "Lihatlah, apa kekuatanmu? Kamu flamboyan, modis, cantik, tetapi stasiun Kota Selatan dan Kota Utara, yang satu terlalu panas, yang lain terlalu dingin, tidak ada yang memberimu kesempatan untuk pamer. Kamu membawa dua puluh set pakaian kali ini, dan semuanya mewah yang dirancang khusus untuk mu, ratu secara resmi memulai debutnya ah! Dan apa hal paling terkenal di Kota Barat? Menunggang kuda, bungee jumping, terjun payung, menerbangkan pesawat? Mana yang bukan kekuatanmu? Kami tidak bisa mengalahkanmu karena ketenangan dan romansa, tapi bagaimana kami bisa mengalahkanmu untuk pergerakan? Kamu akan menjadi yang paling cerdas di antara yang lainnya!"
Hu Ying segera duduk.
"Juga, kru program tidak bodoh, mereka berusaha keras untuk mengundang begitu banyak dari kalian anak-anak kaya, apakah kamu hanya meminta mereka untuk menjadi sidekicks untuk bermain saus? Kamu tunggu dan lihat, aku rasa kru program pasti akan fokus pada pasangan merah dan biru di stasiun ini, ini semua kesempatanmu!"
Hati Hu Ying sedang mekar.
Di dalam toko roti, Wen Nuo kelelahan setelah mengantar pelanggan terakhir.
Jin Qian tersenyum dan berkata, "Berbaringlah di sana dan aku akan memberimu pijatan."
Wen Nuo kemudian duduk di kursi, bersandar ke belakang dan membiarkan Jin Qian memijatnya.
"Aku ingin membiarkanmu tidak bekerja hari ini, kamu akan merekam besok, jadi kamu harus istirahat di rumah hari ini." Jin Qian berkata sambil memijatnya.
Wen Nuo tersenyum, wajahnya yang biasanya manis sekarang penuh dengan kelelahan, dan berkata, "Orang-orang datang jauh-jauh untuk melihatku, dan aku tidak tahan membiarkan mereka kecewa."
Wen Nuo sangat tersentuh oleh banyaknya orang yang mencintainya dan datang ke tokonya. Dia mengobrol dengan orang-orang di depan atau membuat kue dengan tangan di belakang dapur hari ini, mencoba membalas sebanyak mungkin kepada para penggemarnya.
Dia tidak percaya ketika dia kembali dan melihat omset toko selama seminggu.
Dia sekarang dipenuhi dengan rasa terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...