Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁Pagi hari kini semua para santri berkemas karna hari liburan yang ditunggu-tunggu para santri pun datang. Semua santri mengemas barang-barang mereka dari baju,buku,kitab agar mereka belajar juga dirumah tak lupa barang-barang berharga mereka.
Mereka yang sudah selesai mengemas barang pun ada yang membantu temen nya ada yang menunggu di jemput oleh orang tuanya,dan ada yang masih membantu mba-mba disana seperti membantu menyapu, dll.
Sahabat Alya belum ada yang di jemput mereka masih mengemasi barang-barang mereka. Kini ada salah satu santriwati yang memanggil Faiza katanya di jemput orang tuanya dan Faiza pun pergi menghampiri nya dan tak lupa pamit ke teman-teman nya.
"Al nanti kalau udah sampai rumah jangan lupa chat gua yah" Ucap adel yang membantu Alya mengemasi barang-barang nya karna barang-barang Adel sudah siap dibawa pulang.
"Iya del siapp"
"Gua ke orang tua gua dulu yah tadi kata mbak pengurus ada orang tua gua, gua tinggal dulu gapapa kan, ini juga tinggal buku-buku Lo doang" Tanya adel.
"Iya gapapa, salam yah buat orang tua lo"
"Iya gua pergi dulu yah Al. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Selepas perginya adel, alya pun melanjutkan mengemasi buku-buku dan kitab nya lalu ia masukkan ke tas yang ia bawa karna tak banyak barang Alya yang di bawa ke pondok. Di asrama mawar hanya menyisahkan alya saja karena Faiza dan Adel dipanggil orang tuanya, si kembar udah pulang dari kemaren dan Rahma dipanggil umi nisa disuruh membantu mba-mba yang menjaga bila ada santri yang di jemput.
"ALYA ALYA" ucap faiza berlari sambil berteriak ke arahnya.
"Apa sih za, salam dulu kek"
"Hehehehe assalamualaikum alya"
"Waalaikumsalam faiza, ada apa"
"Ngak papa hehehe, nanti kalau sudah dirumah jangan lupa chat yah, aku udah dijemput aku mau ngambil barang dan pulang"
"Hati-hati yah, lolololo kok lo nangis za" Tanya alya.
"Kata ibu kakek meninggal dari 2minggu yang lalu" Ucap faiza sambil menangis sesenggukan.
"Turut berdukacita yah za, kamu habis dari pondok langsung ke makam aja biar lebih tenang"
"Iya Al. Yaudah aku pergi dulu yah udah ditungguin assalamualaikum"
"Waalaikumsalam hati-hati yah"
Faiza pun mengangguk dan meninggalkan alya. Alya yang langsung lanjut beres-beres kitab-kitab nya yang tertunda karena ada faiza, Alya tak tau kalau di belakang nya sudah ada Adel iya asik dengan barang-barang dan kitab nya.
"DORRR" ucap adel sambil menepuk bahu alya.
"Eh astagfirullah hal adzim, loh mah del kebiasan"
"Hehehe maaf. Al aku pamit dulu yah orang tua ku udah nungguin"
"Hati-hati adel"
"Iya assalamualaikum alya"
"Waalaikumsalam adel"
Alya yang menunggu jemputan orang tua nya, barang-barang Alya sudah terkemas semua dan ia pun menunggu nya di tepi kasur kamar nya sambil membenarkan kerudung nya yang berantakan akibat berberes tadi.
"Assalamu'alaikum mbak alya" Ucap adkel yang dekat dengan alya.
"Waalaikumsalam ada apa ra"
"Itu mbak ada orang tua mbak alya di depan, aku disuruh panggilin"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [END] REVISI
Teen Fictionseorang santriwati bandel dan susah diatur sama ustadz dan ustadzah. langganan hukum bikin semua ustadz-ustadzah geleng-geleng dengan kelakuan nya siapa lagi kalau bukan Balqis Khansa Alya. Alya santriwati paling bandel di pondok darunnajah, santri...