chapter 9.

16.8K 807 4
                                    

Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁

Malam kini adalah malam penantian perpisahan kls 12 dan kini sudah dimulai semua wali murid santri pun berdatangan. Alya kini berjalan dengan rahma untuk menghampiri orang tuanya.


"Assalamu'alaikum bunda, ayah" Ucap alya menyalimi tangan orang tua nya diikuti oleh Rahma.

"Waalaikumsalam. Apa kabar mu sayang" Ucap bunda nya.

"Baik bunda, bunda dan ayah apa kabar?" Tanya Alya.

"Baik sayang"

"Bang kepan ga ikut bunda"

"Dia katanya mau nyusul kesini ga tau dia mampir kemana tapi udah di pondok kok tenang aja" jawab sang ayah.

"Oh Iyah bunda yaudah bunda duduk dulu yah Alya mau bantu yang lain bentar nanti Alya hampiri lagi"

"Iyaa sayang"

"Alya dan Rahma izin ke sana dulu yah bunda masih belum selesai tugas Alya"

"Iyaa

"Assalamu'alaikum" Ucap bebarengan Alya dan rahma.

"Waalaikumsalam" jawab ayah dan juga bunda.

Kini mereka menghampiri kedua sahabat nya. Alya dan faiza kini ditunjuk jadi MC di acara tersebut. Alya dan faiza kini menaiki panggung acara berdua, mereka mengenakan gamis yang sama berwarna hitam bercampur pink dan hijab khimar berwarna hitam terlihat sangat cantik di badan mereka berdua.


"ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH" ucap Alya dan faiza.

"WAALAIKUMUSSALAM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH" Jawab para tamu.

"BAGAIMANA KABAR NYA SEMUA, SAYA HARAP DI ACARA KALI INI SEMUA SEHAT WAL AFIAT AMIN" ucap faiza. "ACARA KALI INI ADALAH HAFLAH KELULUSAN BUAT SANTRIWAN DAN SANTRIWATI KELAS 12 DI PONDOK DARUNNAJAH INI, ACARA DI MALAM HARI INI ADA 10 ACARA" ucap Faiza dengan suaranya yang menggelegar karena mikrofon itu.

"KALI INI ACARA PERTAMA AKAN DIBACAKAN AYAT SUCI AL-QURAN YANG DIBAWAKAN OLEH CHAYRA RAHMA JAMILAH" ucap Alya yang memanggil rahma. Mereka berdua turun dari atas panggung dan menuju kursi yang disediakan di samping panggung. Suara ricuh tepuk tangan pun di hadiri untuk Rahma dari mereka semua.

Rahma kini berjalan ke atas panggung dengan mengenakan gamis berwarna sama dengan Alya, faiza, adel. Mereka ada disini bisa dikatan pembawa acara dan lain-lain.

"ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU" ucap Rahma ia pun langsung membacakan ayat suci Al-Quran itu. Setelah membacakan ayat suci Al-Quran kini berganti dengan wisudawan wisudawati pondok darunnajah.

Pemanggil nama-nama para santri adalah Alya dan juga Faiza. Setelah acara wisuda selesai kini berganti acara selanjutnya sampai selesai. Mereka telah menjalankan amanah dari umi dengan baik dan menjalankan acara dengan baik. Kini acara pun selesai pada jam 11 malam para tamu pun sudah ada yang pulang dan ada yang masih menghampiri anak-anak mereka. Orang tua Alya kini sudah pulang dan menyisahkan alya beserta Teman-temannya.

ALZAM [END] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang