Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁Hari ini gus azzam dan alya berinisiatif kerumah abi dan umi. Alya kangen sama umi katanya, dan mereka jalan tapi dengan alya yang duluan, dan di ekori oleh gus azzam dibelakang nya. Setelah pulang dari sekolah tadi alya meminta untuk di temani kerumah umi dan gus azzam mengiyakan.
Mereka berjalan, tak lama sampai dan alya mengetuk pintu nya dengan salam lalu disambut oleh umi dan abi ada juga Rahma disana. Alya pun diajak ke kamar Rahma lalu mereka berdua pun ke kamar. Rahma yang menarik tangan alya dan yang ditarik hanya pasrah mengikutinya. Setelah sampai Rahma pun menyuruh alya duduk di kasur nya ia mau cerita sama alya.
"Al" Panggil rahma.
"Kenapa sih rahma"
"Aaaaaaa alya aku takut"
"Loh kenapa sih rahma"
"Tau nggak sihhhh--"
"Enggak" Potong cepat-cepat alya dan membuat rahma kesal lalu memukuk bahu alya.
"Aduh" Ringisnya.
"Mangkanya jangan dipotong dulu ucapan nya"
"Hehehe maaf maaf, sok atuh lanjut cerita"
"Tau nggak orang yang di rumah kamu TNI atau apalah itu"
"Iya kenapa"
"Dia mau khitbah aku"
"HAH DEMI APA KAMU?"
"Issh jangan teriak-teriak, tapi ia Al, aku takut Al"
"Ga usah takut dia baik kok"
"Kamu kenal"
"Kenal dong. Dia itu namanya reyfan al-hadri bakhri vernando. Dia anak dari temen ayah, dia baik kalau sama aku. Dia juga sopan, baik, dia ga terlalu banyak bicara dia ga pernah kenal sama yang namanya cewek kecuali aku dan kedua temen ku. Aku anggap dia sebagai kakak. Jadi kalau kamu di khitbah reyfan aku pastiin dia bakal jaga kamu"
"Tapi--"
"Udah gausah tapi. Dia baik kok percaya sama aku, emm btw kapan khitbah nya"
"Sore ini"
"Yang bener"
"Iya mangkanya aku takut al"
"Gapapa aku temenin. Tadi kata umi juga kamu suruh siap-siap buat ketemu"
"Emm okeh, tungguin yah aku mau siap-siap tapi kamu harus temenin aku yah"
"Iya" Akhirnya rahma pun pergi ke kamar mandi untuk siap-siap.
"Hadehhh sejak kapan ngomong nya rahma jadi bar-bar begini, ketularan gue nih pasti hahahaha" Gumam alya sambil tertawa ringan.
"ALYA AKU DENGAR YAH"
"Iya iya maaf, udah buruan ga baik bicara di kamar mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [END] REVISI
Teen Fictionseorang santriwati bandel dan susah diatur sama ustadz dan ustadzah. langganan hukum bikin semua ustadz-ustadzah geleng-geleng dengan kelakuan nya siapa lagi kalau bukan Balqis Khansa Alya. Alya santriwati paling bandel di pondok darunnajah, santri...