chapter 7.

17.3K 867 3
                                    

Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁

Hari ini alya berjalan ke kantin bersama para sahabat nya. Kini alya dengan adel di belakang nya Rahma dan faiza. Mereka berbicara sendiri² sampai mau menuju kantin dan sampai dikantin mereka memesan makanan.


"Kalian mau makan apa" Tanya Rahma.

"Terserah samain aja semuanya biar cepet" Ucap alya.

Kini Rahma dah faiza memesan makanan dan kembali membawa nampan yang berisikan makanan tersebut.

"Selamat makan girls" Ucap faiza.

"Sok gaul lo" Ucap alya.

"Emang gua gaul napa iri"

"Idih"

Mereka semua tertawa dan mereka pun berdoa sebelum makan lalu mereka pun memakan makanan itu. Disela-sela mereka makan kini citra dan juga kayla menghampiri meja alya dan kawan nya.

Byurrr

Citra seolah-olah tersandung lalu jus jambu itu tumpah ke baju alya dan yah baju alya kini terlumpuri jus jambu milik citra.

"Eh sorry ga sengaja" Ucap citra dengan kekehan nya, entah karena sengaja beneran atau tidak sengaja jus jambu yang dipegang nya tumpah. Alya dan para teman-teman nya pun langsung berdiri dan mengahdap ke citra bersama Kayla.

"Lo bilang ga sengaja" Ucap adel.

"Del jaga omongan nya ini ponpes" Ucap rahma.

"Gua ga punya masalah yah sama lo sampai lo harus nyiram baju gua kek gini" Ucap alya.

"Gara-gara lo gua dihukum kemaren sama ustadzah sindy lo masih bilang ga punya masalah"

"HEH UDAH" lerai faiza.

Kini alya menjambak kerudung citra dan kerudung nya terlepas dari kepalanya. Citra langsung membenarkan kerudung nya dan langsung berlari karna malu aurat nya terbuka.

"ALYA" panggil lantang ustadzah sindy.

"Kamu itu yah ngak ada habis-habis nya buat masalah kamu apa apaan tarik-tarik kerudung citra hah" Ucap ustadzah sindy yang langsung menghampiri alya.

"Sekarang kamu bersihkan lapangan sampai bersih"

"Tapi di duluan ustadzah yang salah dia numpahin jus ke baju alya" Ucap alya yang membela diri.

"Udah tau salah cepet sana laksanakan hukuman nya"

"Biar gua bantu al" Ucap adel.

"Kamu jangan ikut-ikutan yah"

Nyali adel langsung menciut faiza dan Rahma hanya melihat nya dan alya langsung ke lapangan untuk membersihkan lapangan ponpes yang begitu luas. Alya masih membiarkan bajunya lengket dan makanan nya tadi ia titipkan di rahma.

"Assalamu'alaikum pak" Ucap alya ke pak kebun di sana.

"Waalaikumsalam neng ada apa"

ALZAM [END] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang