Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁Hari setelah alya memenang kan lomba kini Alya sudah masuk sekolah seperti biasanya lagi dan langsung disambut oleh ketiga teman nya yah siapa lagi kalau bukan Rahma, Adel dan juga Faiza karna juga mereka menanti Alya untuk masuk sekolah. Bisalah namanya juga sahabat yah kannn.
"Hai assalamualaikum" Ucap alya.
"Waalaikumsalam hai al" Jawab mereka.
"Semenjak jadi santri khusus kamu nggak pernah ke asrama al, nanti ke asrama dong" ajak Faiza untuk meminta nya ke asrama, karna sejak itu juga Alya sudah nggak pernah ke asrama lagi.
"I-iyah nanti aku usahain, aku tanya Gus azzam dulu" Jawab alya.
"Gus azzam"
"Iya soalnya kan waktu ku dibatasi karna santri khusus"
"Yaudah aku harap boleh yah"
"Iya" kelas Alya kini sedang tidak ada gurunya otomatis jamkos karna para ustad dan ustadzah mereka sedang rapat entah lah apa yang kali ini akan dibahas.
"Eh teman-teman konser yok" Ucap Lina. Yang beda asrama dengan nya.
"Ayok" Sahut mereka semua.
"Pumpung jam kosong kan" Ucap faiza. Kelas Alya yang termasuk kelas solid pun akhirnya kompak mau. Mereka kini menggunakan meja untuk musik dan Adel beserta karin pun memainkan tangan nya mengetuk-ngetuk meja itu agar meja itu bis mengeluarkan suara.
"Eh bentar-bentar lagu apa" Tanya rahma di sela-sela itu, mereka emang anak pondok tapi mereka juga suka memainkan musik bisa dibilang kelas Alya ini yang paling suka musik atau yang lainnya dibandingkan kelas lain.
"Habbitak x ala Bali giamna?" Tanya fiza.
"Boleh juga ayo" akhirnya pun Adel beserta karin mulai memainkan tangan nya kembali sembari intro dan disambung suara dari mereka.
"Habbiitak yoummat la-iinak" hal itu pun dimulai dengan Rahma yang memulainya dan langsung mereka semuanya menyambung nya.
"Lama hakeena awwel kalaam"
"Habbiitak wahlif 'alaa da" disambung pula dengan Alya, dan sebagian dari mereka ada yang mendengarkan sembari menggelengkan kepala mereka.
"Tisma' ziyaada dana mush banaam"
"'ala balii wa laanta darii billiii gharalii" kini mereka sekelas pun mulai kompak mengeluarkan suara mereka dan mereka menyuarakan bersama-sama.
"Wal-layalii siniin thawiila sibtihalii"
"Inshighalii bikukii kilma ulthalii"
"'ala balii wa laanta darii bilii gharalii"
"Wal-layalii siniin thawiila sibtihalii"
"Insyighalii bikulii kilma
Ulmalykordhatali""Habbiitak yoummat la-iinak"
"Lama hakeena awwel kalaam"
"Habbiitak wahlif 'alaa da"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [END] REVISI
Teen Fictionseorang santriwati bandel dan susah diatur sama ustadz dan ustadzah. langganan hukum bikin semua ustadz-ustadzah geleng-geleng dengan kelakuan nya siapa lagi kalau bukan Balqis Khansa Alya. Alya santriwati paling bandel di pondok darunnajah, santri...