Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁Kini udah seminggu alya di rumah sakit dan hari ini waktunya dia pulang, umi nisa pun merapikan baju-baju alya yang di bawa pulang dan dibantu citra, sebenarnya alya mau membantu tapi kata umi 'kamu istirahat saja baru sembuh, nanti sakit lagi malahan kalau bantu umi, kan juga ada citra yang bantu umi, udah kamu istirahat nanti kita pulang yah' gitu kalau kata umi dan akhirnya alya hanya istirahat sambil melihat mereka membereskan barang-barang alya.
Alya bosan dirinya tak tau mau melakukan apa, berbaring terus? Ga enak. Mau bantu mereka membereskan tapi malah di suruh istirahat hufft membosankan. Alya pun berinisiatif untuk murajaah sebelum pulang, ia pun murajaah surat ar-rohman supaya dia tenang katanya.
"Audzubillah himinas syatonirrojim "
"Bismillahirrahmanirrahim "
Ia pun mengawali nya dengan taawudz dan bismillah. Setelah itu ia membaca nya dengan baik dan tartil, setelah selesai ia pun mengakhirinya dengan sodakolloh (tau..... Lupa apa namanya kalimat itu).
"Sodakolloh hul adzim " dirinya un menutup alquran nya dan melihat sekitar sudah sepi. Kemana mereka semua? Kevan, umi, citra pun masuk bebarengan dan mereka menghampiri alya.
"Udah siap pulang" Tanya citra.
"Udah"
"Mau kerumah apa langsung ke pesantren"
"Ke pesantren aja biar sedikit lebih tenang dan alya nggak terlalu berlarut dalam kesedihan"
"Baik ayo"
Citra pun membantu alya turun dari brankar dan mereka pun berjalan menuju keluar kamar. Di sana sudah ada abi yusuf dan gus azzam yang menunggu, mereka pun berjalan ke parkiran, setelah di parkiran kevan dan citra pamit pulang dan mereka menitipkan alya kepada umi, abi, gus. Citra dan kevan pun pulang mengendarai mobil mereka dan yang lain pun pulang dengan alya di mobil gus azzam mereka hanya berdua dan terjadi lah keheningan.
Di dalam mobil gus azzam masih tak ada suara mereka tetep tidak mau membuka suara. Tanpa menunggu lama-lama mereka pun sampai di pekarangan pesantren, abi dan umi pun langsung menuju ke rumah nya dan begitu pun gus azzam.
Setelah sampai di rumah mereka gus azzam membuka pintu dan alya pun membawa tas nya untuk di bawa masuk ke dalam. Alya pun meletakkan tas nya kamar nya lalu ia ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
"Hufft senang nya bisa balik" Ucap alya di kamar mandi. Setelah menyelesaikan hajat nya di kamar mandi ia pun keluar dan melihat gus azzam yang memandangi laptop nya seperti mengerjakan sesuatu.
"Gus" Panggil alya.
"Hm"
"Gus azzam udah makan, kalau belum alya mau bik---"
Tok tok tok
Alya belum menyelesaikan ucapan nya dan mereka mendengar suara ketukan pintu dari luar.
"Biar alya yang buka" Alya pun berjalan keluar rumah dan berniat membuka pintu dan melihat siapa yang mengetuk pintu. Ia pun membuka nya dan kaget karena yang datang....
"Assalamu'alaikum" Ucap ustadz yahya.
"W-walaikum salam"
"Loh alya kamu kenapa disini, ini kan khusus ndalem"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [END] REVISI
Teen Fictionseorang santriwati bandel dan susah diatur sama ustadz dan ustadzah. langganan hukum bikin semua ustadz-ustadzah geleng-geleng dengan kelakuan nya siapa lagi kalau bukan Balqis Khansa Alya. Alya santriwati paling bandel di pondok darunnajah, santri...