Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁Hari berganti setelah debat kecil mereka kembali membaik hubungan nya. Kini seperti biasa alya menyiapkan makanan untuk gus azzam. Alya hari ini tidak makan karna ia harus hemat kebutuhan dapur semakin menipis uang alya pun tak cukup. Setelah makan alya langsung berangkat sekolah untung nya saat turun tadi alya membawa buku buku nya. Alya langsung pergi sekolah dan meninggal kan surat. Gus azzam pun turun dan celingukan mencari alya, tapi dia menemukan surat.
Untuk Gus Azzam.
Assalamu'alaikum habibi nya yaya
hari ini alya udah makan dan alya berangkat duluan karna alya harus membeli beberapa buku yang sudah habis. Jadi alya kini sudah menyiapkan makanan untuk Gus azzam.
Kalau Gus azzam menemukan surat ini di meja berarti alya sudah berangkat dan alya sudah makan duluan.
Selamat makan Gus azzam.Dari : Balqis Khansa Alya
Untuk : Habibi nya AlyaGus azzam pun membaca surat itu setelah membaca Gus azzam pun memakan masakan alya. Setelah selesai Gus azzam pergi ke sekolah dan seperti biasa. Alya sudah sampai di kelas dan sudah ramai. Alya benar berangkat pagi pagi tapi ia sempatkan untuk mengambil mangga dulu.
"Assalamu'alaikum" Ucap alya.
"Waalaikumsalam" Ucap mereka.
"Hai Rahma, faiza, adel"
"Hai"
"Mau nggak" Alya menyodorkan mangga.
"Wih mau mau mau" Ucap adel.
"Nih satu buat adel satu buat faiza satu buat Rahma" Alya memberikan mangga satu persatu.
"Dapat dari mana" Tanya Rahma sambil memakan mangga itu.
"Minta di kebun"
"Nggak ketahuan al"
"Enggak dong alya kan pintar"
"Yaelah al"
"Hehehehe, udah cepetan habisin takut ada yang masuk"
Mereka masih pagi pagi sudah makan mangga. Mereka tak lupa membuang sisah mangga ditempat sampah, dan kini ustadz yahya pun masuk karna pelajaran agama juga tapi beda mapel. Ustadz yahya pun menerangkan pelajaran nya tak lupa menulis nya di papan. Jam terus berganti kini waktu mereka istirahat.
"Ya sudah sampai disini aja kalian boleh istirahat assalamu'alaikum" Ucap ustadz yahya.
"Waalaikumsalam" Ucap mereka semua.
Mereka berhamburan ke kantin pondok. Alya dan teman-temannya pun baru berdiri dan mau menuju ke kantin.
"Yok al ke kantin" Ucap adel.
"Males ah"
"Sekarang aku yang traktir disuruh mama. Katanya ada hajatan dan aku disuruh traktir temen ku, yaudah yok ke kantin" Ucap adel.
"Gas lah"
"Alya alya kalau traktiran aja semangat" Sindir Rahma.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [END] REVISI
Teen Fictionseorang santriwati bandel dan susah diatur sama ustadz dan ustadzah. langganan hukum bikin semua ustadz-ustadzah geleng-geleng dengan kelakuan nya siapa lagi kalau bukan Balqis Khansa Alya. Alya santriwati paling bandel di pondok darunnajah, santri...