chaper 83.

6.8K 359 30
                                    

Assalamualaikum🌻
Para reader's🍁

Mereka hanya berdua masih melempar canda tawa sampai mendengar pintu terbuka menampilkan Rahma dan yang lain.

"Assalamualaikum" ucap mereka.

"Waalaikumsalam" ucap Gus Azzam dan Alya.

"Emm bang" ucap Rahma mendekati Abang nya.

"Hm" jawab nya sambil menaikkan satu alisnya.

"Boleh nggak Abang, reyfan dan bang Fikar keluar dulu. Emm kami mau ngomong sama Alya"

"Tap--"

"Boleh yah Gus" ucap Alya pelan sembari meminta izin.

"Yaudah" akhirnya dengan pasrah ketiga pria itu kembali keluar dan menyisahkan ke-empat wanita itu. Mereka mengelilingi Alya dan Alya tersenyum simpul.

"Huaaaaa Aya kangen" ucap faiza yang langsung memeluk tubuh Alya yang masih berbaring di brankar.

"Bentar, aku mau duduk" Rahma pun membantu Alya duduk.

"Kangen" Alya pun merentangkan tangan nya dan ketiga temannya pun langsung memeluk alya, mereka pun menumpahkan rasa kangen mereka lalu melepaskan pelukan mereka.

"Aya kangen, kita mau cerita pas ga ada kamu" ucap faiza.

"Aku juga" ucap Rahma.

"Aku pun" Adel pun ikut menyahuti.

"Iya, cepat cerita aku mau dengar apa aja yang kalian lalui waktu aku ga ada sama kalian"

"Aku duluan" ucap faiza yang diangguki mereka. "Ay, tau gak pas kamu ga ada kita jadi sering diam daripada bercanda. Ga ada kamu, sepi al ga ada yang buat onar, ga ada yang rese' dan hal-hal yang biasa kamu lakuin. Al tau gak waktu kamu ga ada aku Gatau mau curhat sama siapa lagi, aku gabisa ay gabisa nahan semuanya sendirian. Mau cerita ke Rahma pun ga mungkin mau ke Adel pun juga, aku kangen cerita kamu ay, aku kangen waktu Aya kasih semangat buat paija. Ayo al, cepet sehat supaya paija cerita banyak sama aya, cepet sehat yah Aya, biar cepet balik ke pondok dan paija bisa cerita lagi sama kamu" ucap faiza panjang yang disimak oleh ketiga teman nya.

"Ga enak tau al kamu sakit, kamu ga ada emm seperti awan nya kita tuh hilang tau gak waktu kamu sakit, ga ada yang buat kami tertawa dengan hal konyol kamu al, ga ada yang suka jailin Adel hehehe" lanjut nya Faiza.

"Aya nya kita harus cepat sembuh biar bisa ke pondok dan bareng-bareng lagi" ucap adel. "Ntar kalau kamu ga sembuh siapa yang larang - larang aku makan pedes lagi , siapa yang omelin aku lagi ketika telat makan aya ga ada. Jadi Aya harus cepat sembuh" lanjutnya.

"Janji sama aku harus sembuh" ucap rahma. Alya pun mengatur nafas nya dan menahan sakit nya lagi yang kambuh. Bibir nya yang pucat pasih, dan wajah nya juga sudah pucat. Tapi dengan seperti itu Alya mampu tersenyum cerah meski wajah nya yang sedang pucat. Tapi malah terlihat cantik.

Alya pun menatap ketiga temen nya dan tatapan nya berhenti di Faiza. Lalu ia pun bicara "paija kok jadi kek mellow sih hehehe. Udah sih Aya akan tetep jadi temen curhat nya paija , kalau semisal Aya gabisa jadi temen curhat nya paija, paija tulis aja di buku yang Alya kasih anggap aja itu Aya yang lagi dengerin curhatan nya paija. Meskipun kalau semisal nanti Aya ga bisa dengerin curhatan nya paija, kasih semangat buat paija. Paija harus tetep semangat dan ga boleh ngeluh, paija curhat aja di buku yang Alya kasih tulis semua apa yang paija rasain disana dan kalau sudah tutup mata paija sambil bayangkan kalau Aya ada di Deket paija dan ngasih semangat buat paija" ucap Alya yang menatap faiza, dan kini tatapan nya berganti ke Adel.

"Ipah hey, kalau nanti Aya udah ga larang-larang ipah makan pedes dan omelin ipah telat makan kan masih ada ara dan paija yang masih larang juga omelin ipah" ucap nya kepada Adel.

ALZAM [END] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang