chapter 17.

12.9K 633 5
                                    

Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁

Pagi kini alya bersama para dua ustadzah berangkat ke acara lomba, kini mereka berjalan menuju mobil yang akan dikendarai.


"Ustadzah supir nya belum datang" Tanya umi nisa kepada ustadzah Siska.

"Belum umi, tadi supir nya chat saya katanya istrinya sakit jadi ngak bisa nganter. Ini gimana bu nyai, waktunya tinggal 30menit lagi" ucap ustadzah Siska, waktu nya di mulai pukul setengah pagi.d

"Astaghfirullah. Gimana ini, oh yah bentar ustadzah" Umi Nisa pun melihat Azzam yang ber jalan mau ke kelas untuk mengajar tapi umi Nisa memanggilnya.

"Azzam sini nak" panggilnya.

"Iya umi" Jawab gus azzam yang berjalan kesitu.

"Azzam sekarang kamu anterin mereka, ustadzah Siska dan alya. Bawa cepat tapi selamat yah waktunya tinggal 30 menit lagi"

"Tapi umi, azzam ada kelas mengajar"

"Gapapa nanti biar digantiin ustadz Yahya udah kamu anterin mereka dulu waktu mereka ga lama lagi Azzam"

"Yaudah umi kalau gitu azzam berangkat dulu"

"Kami berangkat yah bu nyai" Ucap ustadzah Siska yang menyalimi punggung tangan umi.

"Um- eh maksudnya bu nyai alya berangkat dulu do'ain alya menang"

"Iya nduk"

"Yaudah kita berangkat assalamu'alaikum bu nyai"

"Waalaikumsalam hati-hati"

Mereka pun langsung berangkat ke acara nya karna sudah mepet jam nya Gus Azzam pun menancap kan gas nya dengan kecepatan tinggi tapi dengan selamat, karna waktu mereka juga mepet kurang 15menit aja.

"Alhamdulillah akhirnya sampai. Ayok alya gus azzam kita turun" Ucap ustadzah Siska.

"Iya duluan aja saya mau parkir dulu"

Mereka pun mengisi kolom formulir nama dahulu lalu saat sudah selesai mereka pun menuju kursi nya yang telah di sediakan.

"Tenang saja alya, nanti baca bismillah dulu"

"Iya ustadzah"

Alya pun menunggu namanya untuk di panggil tak lama alya pun dipanggil dan ia maju kedepan. Sambung ayat, baca ayat, baca surat dan lain-lain alya membaca nya dengan sangat bagus, saat selesai pun ia kembali ke kursi nya dan melihat peserta lain sambil menunggu siapa yang menang.

"Alya nih minum dulu, tadi ustadzah beli jus jeruk"

"Makasih ustadzah" Alya pun menerima nya, dan ustadzah Siska hanya membawa 2 jus jeruk dan diberikan ke alya dan dirinya. Disitu pula alya dihimpit kedua orang tersebut, yaitu Gus Azzam dan ustadzah Siska. Kini alya meletakan minuman nya disamping tempat duduknya, lalu tak dengan sengaja nya Gus Azzam mengambil minuman itu lalu meminum nya.

"Gus azzam jangan diminum itu bekas alya" Ucap bisik alya.

"Gapapa"

ALZAM [END] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang