Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁_________________________________
Ku harap kau jaga orang yang ku sayang
jangan kau perlakukan orang yang ku
sayang seperti kau melakukan nya
padaku dulu.BY : BALQIS KHANSA ALYA
__________________________________
Kini mereka sudah sampai di alamat yang ditujukan citra, dan alya kini turun dari mobil di ikuti citra.
"Rumah ini ta mba" Tanya alya.
"Iya, btw makasih yah udah nolongin aku dan makasih udah nganterin aku, maaf juga ya atas kesalahan ku dulu, aku harap kamu nggak kayak aku dulu yang suka buly adkel"
"Iya santay aja"
"Hm, kamu nggak kerumah ayah kamu eh-- bukan maksud ku ngusir"
"Iya" kini alya langsung melenggang masuk ke dalam rumah nya dan membuat citra heran kenapa dia masuk ke rumah itu tanpa permisi.
"Assalamu'alaikum ABANG BUNDA alya cantik nan jelita pulang"
"Waalaikumsalam"
"Waalaikumsalam woi dek jangan teriak-teriak napa kasian tuh---pfff" Kini alya membekap mulut abang nya yang suka ember.
"Assalamu'alaikum" Ucap gus azzam.
"Waalaikumsalam" Jawab mereka yang di dalam.
"Assalamu'alaikum bunda" Ucap citra.
"Waalaikumsalam calon menantu bunda" tak lupa mereka bertiga menyalimi tangan bunda dan kevan, kecuali citra yang hanya menyalimi tangan bunda.
"Loh al, katanya mau kerumah ayah kamu" Tanya citra.
"Kalian saling kenal al"
"Iya bunda"
"H-hah bunda"
"Iya dia adik nya kevan anak kedua nya bunda
"E-- maaf citra nggak tau bunda"
"Nggak papa"
"Bunda alya masuk ke kamar dulu yah bye bye abwang" saat mau ke kamarnya Alya tak lupa memberikan titipan bundanya tadi.
"Ih alay"
"Bunda mau masak" Tanya citra.
"Iya"
"Citra bantuin masuk boleh?"
"Boleh"
"Yaudah ayok bunda"
"Ayo" Kini kedua wanita itu sedang masak, dan mereka meninggalkan kevan dan juga azzam.
"Zam" Panggil kevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [END] REVISI
Teen Fictionseorang santriwati bandel dan susah diatur sama ustadz dan ustadzah. langganan hukum bikin semua ustadz-ustadzah geleng-geleng dengan kelakuan nya siapa lagi kalau bukan Balqis Khansa Alya. Alya santriwati paling bandel di pondok darunnajah, santri...