chapter 27.

10.9K 493 3
                                    

Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁

_________________________________

Semoga rasa ini tak pernah hilang
begitu saja. Mungkin kalau hilang
hadirlah sedikit kenangan.

BY : BALQIS KHANSA ALYA

_________________________________

Hari ini hari jumat, pondok darunnajah telah libur sekolah. Alya kini waktunya bersih-bersih rumah setiap hari jumat. Alya dari masak, merapikan kamar, menyapu kamar, dapur, ruang tengah, ruang tamu, dll, dan dilanjutkan mengepel lantai nya.

Gus azzam turun dari tangga dan ia memandangi Alya sedang membersihkan rumah itu. Senyum Alya tak pernah pudar hal itu yang membuat Gus azzam semakin suka.

Alya cantik, Alya pinter, Alya perfect, Alya baik, Alya rajin. Tapi sayang nya ketutup oleh sifat jahilnya dan nakalnya.

Alya kini mengembalikan sapu, dan alat pel ketempat nya, ia kini duduk di ruang tamu, sambil merebahkan kakinya. Kini Alya menyandar kan tubuh nya dan juga kepala nya di kursi.

"Cape' istirahat dulu lah" Gumam Alya.

"Yaya" Panggil Gus azzam.

"Eh iya Gus" gus azzam pun menghampiri Alya dan duduk di samping Alya.


"Cape"

"Eng-enggak kok gus" Bohong Alya.

"Hm"

"Gus azzam mau diambilin apa atau mau apa"

"Jus jambu yang hangat"

"Okeh ben--- eh mana ada Gus jus jambu hangat namanya jus yah dingin"

"Ngelag dulu istriku"

"Jadi mau apa gus"

"Jus jeruk campur jambu"

"Emang enak"

"Nggak tau"

"Gus beneran mau apa"

"Mau kamu"

"Ishh udah lah"

"Iya iya mau jus jeruk"

"Tungguin sini"

"Hm"

Alya pun ke dapur dan membuat kan jus jeruk untuk gus azzam bersama an juga Alya juga bikin jus mangga buat nya. Saat selesai Alya pun kembali membawa kedua minuman tersebut.


"Ini gus"

"Makasih"

Alya pun meminum jus mangga nya, lalu ia memerhatikan gus azzam yang sedang minum jus jeruk, disitu jakun gus azzam naik turun.

ALZAM [END] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang