Assalamu'alaikum🌻
Para reader's🍁Malam kini mereka tak memilih membahas yang tadi, mereka memilih untuk tidur dan keduanya pun tertidur sangat pulas.
Jam berlalu. Pagi pun datang alya kini bangun dan juga gus azzam, mereka rebutan kamar mandi dan yang menang Alya. Kini bergantian gus azzam ke kamar mandi, setelah selesai mereka melaksanakan solat subuh, lalu mereka membaca doa. Mereka lalu merapikan sajadah dan mukenah ke tempat nya.
Tingg....
Handphone gus azzam berbunyi. Gus azzam pun mengambil handphone itu melihat siapa yang mengirimkan pesan sepagi ini.
"Siapa gus"
"Dari abang kamu"
"Bang kepan"
"Iya"
"Kenapa"
Gus azzam pun membuka room chat nya. Tertera abang nya alya mengirim pesan.
Abang Ipar : zam. Ayah sakit, ayah panggil-panggil nama Alya terus, tolong anterin Alya yah kasian ayah manggil-manggil terus kangen kayaknya.
Azzam : sakit apa?
Abang Ipar : ngak tau, buruan cepetan kesini nanti, Alya izinin dulu kalau ngak lu bawa kesini gue akan jemput alya kesana gue beri waktu sampai jam 9 pagi.
Azzam : iya. Jam 7 meluncur
READ.....
"Ada apa gus"
"Ayah sakit"
"S-sakit"
"Iya kita disuruh kesana"
"Ayok gus anterin alya pulang hiks, alya takut ayah sakit hiks" disini Alya sudah langsung menangis karna tau ayahnya sakit, Alya itu paling tidak bisa kalau liat keluarganya sakit apalagi orang tuanya.
"Eh udah jangan nangis ayah nggak kenapa-kenapa mungkin kangen sama putri kecil nya nanti kesana yah"
"Sekarang hiks"
"Iya iya ganti baju dulu gih" alya pun langsung bergegas ganti baju dengan secepat kilat.
"Udah gus ayok cepetan"
"Bentar saya ganti baju dulu"
"Cepatan gus hiks"
Gus azzam pun sudah rapi dan siap meluncur ke mertuanya, ia tak lupa mengabari abi dan umi nya lewat chat.
"Hapus dulu air matanya"
"Udah"
"Nggak usah nangis lagi, kita berangkat"
Mereka menuju mobil, dan memasuki mobil nya. Di dalam mobil Alya hanya nangis karna takut saat ayah nya sakit akan terjadi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [END] REVISI
Teen Fictionseorang santriwati bandel dan susah diatur sama ustadz dan ustadzah. langganan hukum bikin semua ustadz-ustadzah geleng-geleng dengan kelakuan nya siapa lagi kalau bukan Balqis Khansa Alya. Alya santriwati paling bandel di pondok darunnajah, santri...