Apa yang sedang terjadi?
Semua orang melihat dengan mata terbelalak.
Julian melihat ke bawah dengan pelan, tatapannya jatuh ke wajahnya, "Nyonya ini, orang yang sekarang membuat orang terganggu adalah kamu."
"Aku?"
"Kalau kamu tidak menyebutkannya, aku tidak akan ingat waktu itu kamu masuk ke kamarku."
"Dia masuk ke kamarmu?" seru tiga pria lain begitu kata-kata ini keluar. Hmm, sepertinya sangat ambigu!
Mata wanita lain seperti sebuah pedang tajam yang mengarah ke Febi.
Seolah-olah semua orang bisa melihat apa yang sudah terjadi di malam itu.
Tiba-tiba terlempar ke tengah badai, Febi langsung tertegun. Kejadian malam itu berputar-putar di benaknya lagi. Wajah kecilnya memerah, "Kamu ... kamu keterlaluan! Siapa yang menyuruhmu mengatakan masalah malam itu?"
Seolah tidak ada mata yang bisa memengaruhinya, Julian juga mengabaikan Febi, dia hanya menundukkan kepalanya dengan tenang dan berkata kepada manajer, "Beri tahu Nyonya Dinata harga sebotol anggur itu."
"Ya, Nyonya Dinata, anggur ini adalah Vicanpy berusia 70 tahun yang diproduksi di perancis ...."
"Langsung katakan harganya!" Febi merasa dirinya akan menjadi abu oleh tatapan menghina itu. Sekarang dia hanya ingin mengembalikan uangnya.
"Total 300 juta. Apakah Anda ingin membayar dengan uang tunai atau kartu?" tanya manajer itu dengan segera.
"Tiga ... tiga ratus juta?" Mata Febi membelalak kaget, "Anggur jenis apa ini, mahal sekali!"
Manajer membuka bibirnya untuk memperkenalkan lagi, tapi Julian seakan sama sekali tidak melihat keterkejutan di wajah Febi, dia menginstruksikan dengan acuh tak acuh, "Berikan tagihan 300 juta kepada Nyonya Dinata."
"Bagaimana, apakah kamu masih puas seperti ini?" Dia berbalik lagi, lalu mengangkat alisnya dan menatapnya. Terlihat sedikit kesombongan di mata yang dalam itu. Ya! Sombong!
Febi merasa tidak nyaman seperti telah memakan lalat, dia membeku dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Menjualnya ke restoran ini pun, tidak sampai 300 juta!
Meskipun ayah mertua Febi memberinya kartu emas dengan jumlah yang sangat besar, kapan dia menggunakannya? Dia hanya menggunakan kartu Nando. Apalagi dia tidak pernah berani menghambur-hamburkan uang, meskipun dia menikah dengan keluarga kaya, dia tidak merasa aman dalam kehidupan seperti itu. Biasanya bahkan dia tidak berani membeli sebuah tas.
Sekarang dia harus menghabiskan 300 juta sekaligus. Sangat membingungkan jika Nando tidak meragukannya! Ketika diperiksa, maka semuanya akan jelas.
"Bukankah kamu tidak ingin mengembalikan uangnya? Sekarang kamu jadi bisu?" tanya Julian dengan nada yang terdengar seperti ejekan setelah melihat Febi tidak mengatakan sepatah kata pun dalam waktu lama.
Jika dia sedikit lebih tegar, seharusnya dia bisa membayar 300 juga itu. Namun ... dia tidak berani.
"Aku tidak punya uang!" dia mengakui dengan terus terang. Ketika dia mengatakan ini, jelas-jelas dia merasa sangat malu, tapi dia masih sengaja membusungkan dadanya dan terlihat benar.
"Apa kamu masih mau keras kepala?" tanya Julian.
"...." Di dalam hatinya, dia merasa sangat kesal. Namun, dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Julian tampaknya puas dengan ketenangannya saat ini, dia mengeluarkan kartu dari dompetnya dan menyerahkannya kepada manajer dengan perasaan bahagia. Julian meminta manajer melunasi tagihan. Dia berbalik dan kembali melirik wajah Febi yang pucat dan berkata perlahan, "Lain kali jangan terlalu percaya diri, benar-benar memalukan."
"Apa maksudmu percaya diri? Kapan aku terlalu percaya diri?" Siapa yang dia ajari? Apa hebatnya punya banyak uang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...