Keesokan harinya.
Maybach diparkir di luar studio musik.
"Pak Julian, sebentar lagi Ferdi akan menandatangani kontrak dengan Studio Musik Daylily di sini."
Julian yang duduk di barisan terdiam sejenak, dia tampak sedang berpikir. Setelah beberapa saat, dia membuka pintu mobil dan keluar, "Tunggu aku di sini."
"Baik," Jawab Ryan.
Julian merapikan kemejanya dengan elegan dan hendak naik.
Pada saat ini, sebuah taksi datang dengan kecepatan tinggi, melewati Julian dan berhenti tidak jauh darinya. Pintu didorong terbuka, yang pertama keluar dari mobil adalah kursi roda terlipat, serta sepasang tangan yang ramping dan bersih.
Tangan itu adalah tangan seorang seniman, seolah-olah mereka dilahirkan untuk aktif di tuts.
Sopir taksi telah berlari turun dari kursi pengemudi dan mengulurkan tangan yang ramah kepada orang di dalam mobil, "Ayo, aku akan membantumu."
"Terima kasih." Bahkan saluran suaranya terdengar merdu. Wajah lelaki yang tersenyum keluar dari mobil, seperti cahaya pagi yang menembus awan. Dia menolak pihak lain, "Aku saja, aku bisa sendiri."
Setelah selesai berbicara, dia membuka kursi roda dengan lincah, kemudian berpegangan pada sandaran tangan kursi roda. Dia pindah ke kursi roda dengan kekuatan lengannya.
Jelas, ini bukan hal yang mudah baginya. Sebelum dia duduk di kursi roda, sudah ada lapisan keringat dingin di dahinya, hingga bahkan urat biru telah muncul di lengannya.
Dia kehabisan tenaga hingga hampir terjatuh. Untungnya, pengemudi yang berada di sampingnya dengan sigap memapahnya turun dari kursi roda.
Melihat adegan ini, Julian mengerutkan kening, bahkan Ryan juga merasa khawatir padanya.
Bayangan Ferdi menghilang di gedung perusahaan musik, kemudian Julian kembali ke akal sehatnya dan tanpa sadar mengikutinya.
Ketika Julian berjalan ke pintu, dia mendengar suara langkah kaki yang cepat, "Ferdi, Ferdi, tunggu!"
Julian tertegun sejenak. Dia mengepalkan tangan yang tergantung di sisinya, tapi dia tidak melihat ke belakang.
"Maaf, Ibu tidak bisa masuk tanpa kartu identitas karyawan!" Meisa yang sudah berjalan ke pintu, dihentikan oleh satpam.
"Aku ke sini untuk memberikan kartu identitas kepada putraku! Hari ini dia akan menandatangani kontrak dengan perusahaan kalian! Dia memerlukan kartu identitas!" Meisa sedikit cemas. Pada saat ini, bayangan Ferdi telah menghilang.
"Maaf, Ibu bisa meneleponnya untuk memintanya datang mengambil."
"Baiklah." Meisa mengeluarkan teleponnya dan memutar nomor untuk keluar. Setelah beberapa saat, dia menjadi frustrasi lagi, "Ponsel putraku mati."
"Kalau begitu tidak ada cara lain." Satpam menolak untuk membiarkan Meisa masuk.
"Kalau kamu tidak punya cara lain, aku bisa membantumu." Tepat ketika Meisa tidak tahu harus berbuat apa, sebuah suara tiba-tiba terdengar dari samping.
Meisa mengalihkan pandangannya ke samping. Hanya dengan satu pandangan, dia langsung tercengang.
Orang di samping Meisa, baik dalam pembawaan maupun sikap, membuatnya kehilangan akal untuk sesaat.
Dia benar-benar mirip dengan seseorang di dalam ingatannya ....
"Apakah kamu tidak membutuhkannya?" tanya Julian lagi dengan ekspresi tenang.
"Maaf, tadi aku tertegun." Meisa tersadar dari lamunannya. Dia sedikit menyesal dengan sikap tidak sopannya dan menyerahkan kartu identitas kepada Julian, "Terima kasih atas bantuanmu. Mohon bantu aku berikan kartu identitas ini kepada putraku ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...