##Bab 135 Sedang Jatuh Cinta

162 20 0
                                    

Ekspresi Meisa melunak. Dia berbicara dengan nada lembut, "Sudahlah, ada begitu banyak orang yang bolak-balik. Jangan hanya berdiri di sini dan menghalangi jalan orang lain."

"Kak," panggil Ferdi Pranata yang berdiri di sampingnya. Ada senyum tipis di mata Ferdi yang bersih dan jernih, seperti sinar matahari yang jernih.

Febi melepaskan ibunya dan menatap Ferdi. Meskipun kaki Ferdi telah lumpuh selama bertahun-tahun. Di mata orang luar, dia akan selalu menjadi orang cacat, tapi dia tidak pernah merasa rendah diri atau mengeluh tentang hal itu.

Dia selalu seperti mentari pagi yang optimis dan penuh semangat.

Febi menundukkan kepalanya, Febi merentangkan kedua tangannya dan memeluk Febi.

"Kak, kamu menjadi gemuk."

Febi berpura-pura marah. Dia melepaskan diri dari Ferdi dan mencubit wajahnya, "Begitu kembali, kamu sudah membuat kakakmu marah!"

Ferdi tersenyum dan menarik tangan Febi, keduanya pun berpegangan tangan seperti anak-anak. Ferdi mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arah Febi dengan matanya yang jernih, "Lebih bagus menjadi gemuk, Kakak terlihat lebih energik ketika gemuk. Apakah hubungan dengan kakak ipar sedikit membaik akhir-akhir ini?"

Febi terlihat sangat berbeda dari terakhir kali bertemu. Kulitnya terlihat kemerahan dan mata berbinar-binar, dia terlihat seperti wanita kecil yang sedang jatuh cinta. Penampilan Febi ini membuat Ferdi merasa lega.

Febi tertegun sejenak, dia mengangkat kepalanya dan diam-diam menatap ibunya, wajahnya menjadi sedikit malu, "Kenapa kamu mengatakan itu?"

"Kak, kebahagiaan cinta tertulis di wajahmu." Senyum Ferdi semakin dalam, "Kapan kamu akan melahirkan keponakan untukku?"

Febi berpegangan tangan dengan Ferdi dan tidak tahu bagaimana menjawabnya.

"Kalian sudah menikah selama dua tahun, sudah waktunya untuk punya anak." Meisa melirik perut rata putrinya dan berkata, "Jangan berpikir untuk hidup berdua saja. Kamu harus pikirkan tentang orang tua. Mereka hanya memiliki satu putra."

Kulit kepala Febi terasa mati rasa. Dia tidak tahu bagaimana memulai pembicaraan tentang perceraian antara dia dan Nando.

Nando telah memiliki anak ....

Namun, itu bukan miliknya.

"Bu, mari kita kembali dan membicarakannya nanti. Ayah juga ada di sini." Febi hanya bisa mengesampingkan topik untuk saat ini dan memusatkan perhatian mereka pada Samuel.

Samuel berjalan mendekat dan mengambil barang bawaan mereka. Samuel dan Meisa telah menjadi teman selama bertahun-tahun, jadi mereka tidak sungkan lagi.

"Jangan banyak bicara. Bawa barang bawaanmu kembali. Aku sudah memesankan tempat untuk perjamuan kepulangan kalian," sela Samuel untuk membantu Febi mengalihkan topik.

"Kamu tidak perlu repot-repot." Meisa melirik Samuel, "Kamu juga tahu Bella sangat membenciku, lebih baik kami tidak ikut makan."

"Ya. Bu, aku sudah menyiapkan rumah, aku akan membawa kalian pergi sekarang." Febi sebenarnya tidak ingin makan malam dengan Keluarga Dinata. Sebelum bercerai, mereka masih bisa bersama. Sekarang dia bukan lagi bagian dari Keluarga Dinata. Bukankah duduk di meja yang sama akan terasa sangat canggung?

"Baiklah, kalian jarang berkumpul. Aku hanya bisa menyerah." Samuel tidak memaksanya dan hanya tersenyum getir, "Namun, bisakah aku mengantar kalian?"

Meisa masih ingin menolak, tapi Samuel sudah menarik koper dan berjalan keluar. Setelah Samuel berjalan selangkah dan melihat Meisa masih berdiri diam, dia berkata, "Kalau kamu naik taksi, setidaknya akan ada antrian dua jam di luar. Ayo pergi, jangan terlalu banyak berpikir."

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang