Sebelum Tasya mengamuk, Febi sudah berkata dengan dingin, "Apakah sudah cukup?"
Tatapan dingin Febi melirik wajah mereka berdua, auranya itu membuat orang sesak napas, "Karena kamu tidak suka aku menjadi penanggung jawab proyek ini, maka sekarang aku akan memberikan proyek ini kepada kalian. Apakah kalian berani mengambilnya?"
"..." Cici dan Lusi disela seperti ini hingga mereka tidak mengatakan sepatah kata pun. Jangankan adalah perintah yang diberikan oleh Pak Julian, bahkan jika itu diberikan kepada mereka, mereka juga tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikannya.
Melihat bagaimana mereka berdua mendapatkan balasan, Tasya merasa lega. Dia diam-diam memberi Febi dua jempol.
"Sudahlah, kalian jangan buat masalah lagi." Meliana yang dari tadi tidak pernah berbicara, akhirnya membuka suara. Dia melihat ke arah dua orang yang membelanya dulu, kemudian matanya tertuju pada Febi dan berjalan mendekat sambil tersenyum, "Febi mengatakan yang sebenarnya, tidak peduli apakah dia pendatang baru atau apakah dia telah menggunakan cara yang tidak biasa, dia dipilih sendiri oleh Pak Julian dan ini adalah kemampuannya. Bahkan kalau kemampuan kita lebih hebat darinya, kita juga tidak berani menerimanya dan tidak dapat menerimanya. Kalau perusahaan kehilangan proyek ini karena orang yang bertanggung jawab bukan Febi, kita semua tidak ada yang mampu menanggung tanggung jawab ini."
Kata-kata ini secara jelas diam-diam menyindir Febi tidak berkemampuan.
Febi tidak ingin membuat masalah. Bagaimanapun, dia baru saja kembali dan kelak dia juga membutuhkan bantuan semua orang. Secara alami, dia tidak ingin memiliki terlalu banyak musuh, jadi dia membiarkan Meliana terus berbicara.
Meliana berjalan ke arah Febi sambil membawa secangkir kopi dan berkata dengan murah hati, "Febi, jangan terlalu dipikirkan. Mereka berdua seperti itu karena ingin melindungiku. Mulai sekarang, kita adalah teman kerja. Kalau kamu butuh bantuan, kamu dapat memberitahuku. Aku akan berusaha keras untuk membantumu."
Meliana mengulurkan tangan pada Febi dengan ramah.
Febi mengulurkan tangan dan menjabat tanganya, "Kelak mohon bantuannya."
Kata-kata itu baru saja diucapkan, kopi panas itu tiba-tiba membasahi punggung tangannya. Kopi baru saja diseduh dan suhunya sangat tinggi sehingga Febi mengerang kesakitan. Dia ingin segera menarik tangannya, tapi Meliana memegang tangan Febi dengan erat. Kopi yang ada di tangan Meliana masih terus disiram ke tangannya Febi.
"Meliana, jangan keterlaluan!" Dia melakukan hal itu di bawah tatapan semua orang. Tasya pasti akan menegakkan keadilan untuk Febi.
Kemudian, Meliana baru melepaskan tangan Febi dengan ekspresi polos di wajahnya, "Ah, maafkan aku. Aku tidak menyadari aku masih memegang secangkir kopi! Febi, apa kamu baik-baik saja?"
Febi ingin bertindak, tapi dia tahu situasi Febi sekarang. Jika dia menyinggung Meliana, maka dia tidak akan mendapatkan keuntungan apa pun. Jadi, mereka berdua saling memandang sejenak, Tasya hanya dapat menekan emosi yang bergejolak dihatinya.
Kemudian ....
Di belakang mereka tiba-tiba terdengar suara rendah, "Pak Hendri, sepertinya timmu sangat meragukan orang pilihanku."
Satu kalimat sederhana yang diselimuti dengan aura yang tidak bisa diabaikan.
Suara ini ....
Febi tertegun sejenak. Setelah itu, dia mendengar suara tarikan napas kaget disertai dengan suara diskusi yang pelan, "Astaga! Tampan sekali, siapa orang ini?"
Febi melirik ke samping. Benar saja, dia melihat Julian dan bos besarnya berdiri di pintu departemen dikelilingi oleh semua orang. Julian menatap semua orang. Aura bermartabat itu masih tetap tak tertandingi. Hanya saja dia yang biasanya tidak menunjukkan ekspresi apa pun, hari ini terlihat sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...