##Bab 129 Jangan Takut, Aku di Sini

198 21 0
                                    

Julian tersentak. Dia bangkit dari sofa, lalu menjatuhkan kemejanya dan berjalan ke kamar Febi.

Julian berjalan ke depan pintu kamar Febi dan membunyikan bel pintu beberapa kali, tapi tidak ada yang membuka pintu. Julian mengeluarkan ponselnya dan menelepon Febi.

Di sana, setelah ponsel berdering beberapa kali, panggilan itu baru diangkat.

"Buka pintunya." Sebelum Febi berbicara, Julian sudah membuka suara terlebih dulu, suaranya terdengar rendah dengan nada memerintah.

"Aku tidak ada di kamar lagi." Suara Febi datang dari ujung sana, terdengar sedikit lemah dan pelan, "Apakah kamu ada urusan?"

Febi bertanya dengan sengaja.

"Di mana obatnya?" tanya Julian.

Saat ini, Febi sedang duduk di taksi, dia bergegas ke lokasi konstruksi. Ketika dia mendengar pertanyaan Julian, dia mengalihkan pandangannya ke luar jendela dan melihat daun-daun yang jatuh dari batang pohon, kemudian dia berkata, "Jangan khawatir, aku sudah meminumnya."

Julian mengepalkan ponselnya dengan erat, napasnya menjadi sedikit terengah-engah, "Obat itu memiliki efek samping, kamu tidak tahu?"

Jelas-jelas Julian yang membelinya dan menyiapkan untuk Febi. Namun sekarang, mendengar Febi terus terang mengatakan bahwa dia telah meminum obatnya, dia merasa sangat tidak nyaman.

Efek samping?

"Efek samping tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kehamilan. Selain itu ...." Febi menghela napas. Melalui cermin di sisi kanan taksi, dia melihat senyum getir dan jelek di sudut bibirnya, "Kamu sudah menyiapkan obatnya. Aku hanya mengikuti kehendakmu. Sebenarnya, bahkan kamu tidak membelikanku obat pun, aku akan menyiapkannya sendiri .... "

Julian tidak berbicara.

Julian mendengar Febi terus berbicara dengan suara yang semakin pelan, "Bukan kamu saja yang tidak menginginkan anak, aku juga sama denganmu. Aku tidak akan sembarangan melahirkan anak. Jadi, jangan khawatir. Kamu tidak akan memiliki masalah dalam hal ini."

Setelah jeda, Febi menambahkan, "Tidak akan pernah ...."

Tidak akan pernah?

Julian berdiri di dekat jendela sambil memandangi kolam renang biru hotel di lantai bawah.

Setelah beberapa saat, dia berkata, "Oke, aku akan mengingat kata-kata hari ini."

...

Di lokasi konstruksi, Febi mengenakan helm pengaman dan sibuk menyelesaikan pekerjaannya. Terkadang dia ngobrol dengan mandor tentang masalah sketsa. Terkadang dia pergi ke tim konstruksi dalam ruangan untuk berbicara tentang pencocokan warna. Dia terlihat sangat sibuk.

Julian pergi ke area hiburan untuk memeriksa situasi. Setelah lewat lokasi itu, dia melihat sosok mungil di kejauhan.

Saat Julian mendekat, dia sengaja berhenti dan berdiri tidak jauh untuk menatapnya.

Febi sangat sibuk sehingga ada keringat tipis yang muncul di dahinya. Febi menoleh dan melihat Julian, tapi dia hanya tertegun sejenak, lalu segera tersenyum dan menyapa dengan sopan, "Pak Julian."

Febi terlihat sangat bersemangat dan tampak sama sekali tidak terpengaruh oleh hubungan mereka. Terutama senyum itu yang lebih cerah dari sinar matahari hari ini. Cerah hingga menusuk mata Julian.

Julian bahkan tidak menanggapinya. Dia hanya melirik Febi dengan dingin dan berjalan pergi.

"Febi, apakah kamu lelah? Mari kita lanjutkan berbicara setelah minum." Pak Kenedy melemparkan sebotol air kepada Febi.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang