##Bab 31 Jatuh Cinta Padamu, Kehidupan Selanjutnya Saja!

465 20 0
                                    

Nando ditampar hingga memalingkan wajahnya. Di dalam telinganya terdengar suara berdengung sejenak. Ketika dia tersadar, Nando langsung marah, dia berharap bisa langsung mencekik Febi hingga mati.

"Kamu berani memukulku?"

Febi sudah melepaskan diri dari Nando, dia merapikan piyamanya dengan cepat, tapi tangannya masih bergemetar. Febi mundur ke sudut sambil menatap Nando matanya yang berlinang air mata, seolah-olah Nando adalah seorang iblis. Namun, Febi tidak menunjukkan kelemahannya, "Nando, kamu sangat tidak tahu malu! Kalau kamu berpikir dengan begini aku akan menceraikanmu, kamu tidak perlu berangan-angan! Semakin kamu mempermalukan dan menginjak-injakku, aku semakin tidak akan membiarkan kalian hidup bahagia! Kamu mengucapkannya seratus kali bahkan seribu kali pun, aku tidak akan bercerai denganmu!"

Saat ini rambut Febi terlihat acak-acakan, wajah kecilnya masih penuh air mata dan penampilannya terlihat menyedihkan, dia berdiri di sana tanpa alas kaki seperti seorang wanita gila. Akan tetapi, Nando dengan jelas melihat sifat arogan dan dingin di dalam diri Febi.

Orang ini adalah Febi! Dia seharusnya sudah mengetahuinya sejak lama. Febi adalah orang yang tidak akan membiarkan orang lain hidup bahagia, kalau dia juga tersiksa.

Entah kenapa Nando berdeham pelan, tiba-tiba dia berdiri dan mendekati Febi selangkah demi selangkah. Aura berbahaya itu penuh dengan tekanan hingga membuat Febi terengah-engah dan hampir ingin melarikan diri. Namun, Febi memaksa dirinya untuk menatap mata Nando.

Nando mengayunkan tangannya ke atas, dia menekan Febi ke dinding, lalu mencubit dagu Febi dengan telapak tangannya yang besar dan mengangkat wajah Febi, "Febi, aku benar-benar ingin tahu, kamu memberikan pertama kalimu pada siapa? Hah?"

Febi menggigit bibirnya dan menolak untuk berbicara.

"Bukankah dulu kamu memberitahuku dengan begitu polos, kamu ingin memberikan pertama kalimu untukku?" Nada suaranya terdengar menjadi semakin suram, "Atau ... kamu sebenarnya telah berselingkuh dalam dua tahun terakhir ini?"

Febi benar-benar ingin tertawa! Nando boleh berselingkuh, tapi Febi tidak boleh berselingkuh?

"Nando, apakah kamu tahu seperti apa penampilanmu sekarang?" cibir Febi sambil menatap Nando. Mata Nando menyipit, lalu dia mendengar Febi berkata, "Seorang lelaki cemburuan! Kamu benar-benar seperti lelaki cemburuan! Kamu sangat peduli dengan pertama kaliku, apakah kamu cemburu? Jangan-jangan kamu menyadari kamu tiba-tiba jatuh cinta padaku?"

Kata-kata Febi membuat ekspresi Nando sedikit berubah. Namun, dia hanya tertegun sesaat. Detik berikutnya, Nando tertawa seolah-olah telah mendengar lelucon besar, "Kalau kamu ingin membuatmu merasa lebih baik, maka kamu dapat terus percaya diri seperti ini! Febi, kamu ingin aku jatuh cinta padamu ...."

"Kehidupan selanjutnya saja!"

Kehidupan selanjutnya saja!

Kehidupan selanjutnya saja ....

Sampai Nando membanting pintu dan pergi, kata-kata itu masih tergiang di benak Febi. Ucapan itu seakan menarik setiap saraf di tubuh Febi. Febi merasa sakit hingga mati rasa, dia tidak bisa merasakan apa pun.

Untuk waktu yang lama, dia berjongkok di sudut dengan linglung, tatapannya terlihat kosong. Tiba-tiba Febi teringat Julian pernah mengingatkannya untuk tidak terlalu percaya diri. Sekarang, dia membuat kekonyolan lagi ....

...

Hal terburuk bagi seorang wanita adalah kehilangan kehidupannya untuk seorang pria.

Ketika Febi menikah dengan Nando saat itu, Bella memintanya berkonsentrasi untuk memiliki anak, Bella bersikeras meminta Febi untuk berhenti dari pekerjaan yang telah dia lakukan dengan baik. Sekarang Febi dan Nando sudah seperti ini. Meskipun Febi mengatakan dia tidak akan bercerai, tidak ada yang bisa menjamin bahwa mereka akan berpisah suatu hari. Jika sekarang dia tidak mandiri, kelak begitu dia bercerai, dia tidak hanya akan mati kelaparan, tapi ibu dan saudara laki-lakinya yang jauh juga akan mati kelaparan.

Sekarang, mereka masih mengandalkan ayah mertuanya untuk biaya pengobatan dan biaya hidup!

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang