##Bab 120 Ciuman Cinta, Aku Mencintaimu, Jadi Aku Kasihan Padamu

185 19 0
                                    

Namun, pada saat ini ponsel malah berdering tiba-tiba. Nada dering tiba-tiba meledak di ruang seperti itu, terdengar sangat mengganggu.

Nando melirik Febi, lalu dia menarik napas dalam-dalam untuk menstabilkan emosinya dan mengeluarkan ponselnya.

Melihat nomor yang berkedip di layar, wajah Nando menunjukkan ekspresi rumit. Tanpa melepaskan Febi, dia menempelkan ponsel ke telinganya.

Sebelum dia mengambil inisiatif untuk berbicara, dia mendengar tangisan Vonny di sana, "Nando, aku tidak ingin menggugurkan anak ini.... Selamatkan aku, selamatkan anak kita...."

"Ada apa?"

Ketika dia mendengar tentang anak, Nando mengerutkan kening dan perhatiannya tiba-tiba teralihkan. Febi mengambil kesempatan ini untuk melepaskan diri dari tangan Nando. Dia bisa menebak Vonny di sana mungkin menyampaikan semua kata-kata Nyonya Besar di sore hari kepada Nando. Dia melihat ekspresi Nando menjadi semakin serius.

"Tunggu, aku akan segera datang! Jangan menangis, aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti anak itu!" bujuk Nando dengan sungguh-sungguh. Dia menghibur Vonny sambil meraih kunci mobil.

Setelah menutup telepon, Nando telah berjalan ke pintu. Febi melihat punggung Nando, dia berharap Nando lebih baik pergi dan tidak pernah menoleh ke belakang.

Namun....

Ketika Nando membuka pintu suite, dia tiba-tiba berbalik.

Mata Nando gelap seolah berjuang dan bersalah. Febi tidak berbicara, dia hanya menunggu Nando berbicara terlebih dahulu.

Bibir Nando mengerucut ringan. Akhirnya dia berkata dengan malu, "Ini ... ini situasi khusus...."

Nando mencoba yang terbaik untuk menjelaskan, tapi apa pun yang dia katakan tampak sangat tidak meyakinkan.

Febi sangat murah hati, "Kamu tidak perlu menjelaskan kepadaku."

Febi tidak peduli dengan keberadaan Nando.

Nando memegang kunci dengan erat, "Kamu ikut aku."

"Pergi bersama? Pergi ke mana? Menemanimu ke rumah sakit untuk melihat Vonny?" ejek Febi sambil menggelengkan kepalanya. "Maaf, aku sedang tidak mood."

"Aku...."

"Apakah kamu tidak terburu-buru untuk menyelamatkan anakmu? Nyonya Besar selalu bertindak tegas. Kalau kamu tidak pergi, putramu mungkin tidak akan selamat."

Bagaimanapun, itu adalah daging darah Nando, jadi dia sangat peduli dengan anak itu.

Mendengar kata-katanya, Nando menatap Febi dengan tajam, lalu membuka pintu dan berjalan keluar.

Nando mengambil dua langkah perlahan, seolah ragu-ragu. Bukannya dia tidak tahu ke mana Febi akan pergi setelah dia pergi. Namun, sekarang hatinya dipenuhi dengan anaknya yang belum lahir. Memikirkan tangisan sedih Vonny, detik berikutnya dia tidak peduli dan melangkah ke lift dengan cepat.

...

Setelah lift turun, Febi membuka jendela dan melihat ke luar jendela. Di luar masih hujan deras.

Memikirkan sosok kesepian Julian di tengah hujan, dia tidak bisa memikirkan apa-apa lagi. Febi mengeluarkan teleponnya dan memutar nomor yang dikenalnya. Namun, yang meresponsnya adalah suara komputer yang mekanis dan dingin.

Panggilan tidak terhubung!

Artinya....

Kemungkinan besar Julian masih di sana.

Mendengar berita tentang banjir bandang di TV, Febi merasa cemas dan bingung. Setelah melakukan beberapa panggilan, telepon masih tidak tersambung. Febi tidak berani menunda-nunda lagi, dia menutup pintu dan berjalan ke lift.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang