##Bab 99 Salah Paham Terselesaikan

277 25 1
                                    

Dia menggigit bibirnya dan tidak menjawab, hatinya merasa sedih. Julian mengulurkan tangan dan menarik dagu Febi, membuat wajah Febi menghadap ke wajahnya.

Febi menundukkan kepalanya dan tiba-tiba menabrak tatapan yang dalam, tatapannya begitu dalam sehingga seakan tidak berdasar. Dalam hatinya, tiba-tiba seakan ada bel alarm yang berbunyi. Pria ini terlalu berbahaya. Semakin dia dekat Febi, dia semakin akan terluka.

"Lepaskan!" Febi memaksa dirinya untuk tetap berpikir jernih dan menepis jari Julian.

"Lepas!" perintah Julian dengan suara yang dalam. Febi terkejut, seolah dikejutkan oleh auranya. Jari-jari Febi membeku di sana dan tidak bergerak. Julian menatapnya dengan tatapan yang dalam dan ada sedikit kesejukan cahaya bulan, "Kenapa tiba-tiba sikapmu berubah? Apakah kamu benar-benar berencana untuk tinggal bersamanya seperti ini?"

Ada kemarahan yang tertahan dalam nada suara Julian.

Febi hanya bisa mencibir.

Kenapa?

Karena dia tidak bodoh, tidak naif. Dia tidak tahu jalan di depan adalah jebakan, dia masih tidak peduli dan melompat ke dalamnya.

"Apakah ada alasan untuk ini? Aku tiba-tiba menyadarinya." Febi melihat mata Julian dan berusaha untuk tersenyum, "Aku seorang wanita yang sudah berkeluarga. Aku tidak ingin bermain-main lagi, itu saja."

Bermain-main?

Bagaimana Febi bisa menggunakan kata ini dengan santai?

Febi jelas merasakan suhu di seluruh mobil tiba-tiba menurun, seolah akan membekukan orang dan membuat orang merasa kedinginan.

"Bermain-main? Apakah kamu bisa?" Julian mendorong Febi keluar dari mobil, Febi hampir tidak bisa berdiri tegak, tapi pundaknya menjadi berat. Pada saat berikutnya, dia ditekan di badan mobil dengan keras. Punggung Febi menyentuh logam yang dingin, hingga seluruh tubuhnya terasa dingin.

Matanya berubah menjadi lebih dingin.

"Sebelum kamu membuatku marah, tarik kembali semua kata-kata yang baru saja kamu katakan," perintah Julian dengan paksa, matanya terus menatap tajam Febi.

Ucapan ini seketika langsung menusuk hati terdalam Febi.

Julian tahu Febi tidak mampu bermain-main, jelas-jelas Febi hanya berbicara besar, kenapa dia masih menindas Febi seperti ini?

Ujung hidung Febi terasa perih, dia seakan mendapatkan penindasan yang sangat berat, hingga Febi mendorong Julian dengan sekuat tenaga, "Julian, kamu bajingan! Kamu pikir aku sangat mudah ditindas, bukan? Aku membiarkan Nando menindasku, membiarkan Vonny menindasku, masih membiarkan kamu menindasku...."

Saat dia berbicara, air mata mengalir turun. Rambutnya acak-acakan dan dia juga tidak peduli. Seolah-olah dia ingin melampiaskan semua keluhan yang dia derita selama ini karena mabuk. Febi mengepalkan tinjunya dan memukuli Julian, "Aku sangat bodoh, membiarkan kalian mempermainkanku! Aku tidak akan mempercayaimu lagi. Aku tidak akan pernah mempercayaimu lagi!"

Air mata Febi membuat mata Julian menegang.

Julian juga tidak menghentikan Febi meluapkan emosinya. Dia hanya memeluk pinggang Febi dengan erat di dalam dekapannya. Febi menangis sambil meronta dan Julian memeluknya semakin erat.

Jari-jari Julian mengangkat dagu Febi, membuat mata Febi yang berlinang air mata bertemu dengan matanya, "Kita bicarakan dengan jelas!"

Setelah dibicarakan sekali di rumah sakit, Julian selalu merasa ada yang tidak beres. Namun, dia tidak tahu apa yang salah. Dalam hal perasaan, Febi bukanlah wanita yang mudah berubah pikiran. Selain itu, Julian dapat dengan jelas merasakan Febi yang merindukan adegan malam itu dan Febi tidak seperti sedang berpura-pura.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang