##Bab 55 Didorong Ke Dalam Jurang

330 22 2
                                    

"Hei, Nando, bukankah wanita ini yang kita jumpai di F10 terakhir kali?" Terdengar suara lembut diikuti dengan tertawa Vonny yang terdengar hangat seperti angin di musim semi, tapi suara itu cukup untuk membuat Febi menggertakkan giginya.

Tasya meliriknya. Febi tidak bergerak, dia hanya duduk di sana dengan tubuh tegak.

"Kita tidak duduk di sini, kita duduk di sana saja." Nando melihat Febi setelah Vonny mengingatkannya. Melihat punggung yang tegang, Nando tertegun sejenak, lalu dia menarik Vonny pergi.

"Tunggu, Nando, sepertinya Usha di sana." Vonny menemukan seorang kenalan lagi, kemudian matanya tertuju pada orang di seberang Usha, dia tiba-tiba tersenyum dan berkata dengan lembut, "Orang di seberangnya bukankah pacar nona ini, sekarang kenapa dia duduk di meja yang sama dengan Usha?"

Terdengar jelas ada keceriaan dan sarkasme dalam nada itu.

"Kakak, Kak Vonny, kalian juga di sini!" Saat ini, Usha juga melihat mereka dan menyapa mereka dengan sangat antusias, seolah-olah Vonny adalah saudara iparnya. Mata Usha menatap Febi dengan tatapan berbahagia atas penderitaan yang dirasakan oleh Febi.

Julian sudah mendorong kursi dan berdiri. Penampilannya masih terlihat sangat bermartabat dan sangat anggun seakan dia tidak memedulikan apa pun. Dia tampak seperti seorang penonton dan ekspresinya tetap datar.

Febi duduk dengan kaku di antara mereka.

Mereka berempat berasal dari dunia yang sama, sementara dia seakan terlantar dengan canggung dan menyedihkan.

Situasi saat ini sama seperti memberikan tamparan keras di wajahnya.

Jika terakhir kali, Julian menarik dirinya keluar dari situasi yang memalukan dan membuatnya tidak begitu dipermalukan di depan Vonny. Maka hari ini, mereka berempat berdiri saling berhadapan seperti teman. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mereka mengungkapkan kebohongan yang telah Febi buat dan mendorongnya ke dalam jurang. Febi benar-benar merasa sangat memalukan.

Tasya melirik wajah Febi dan menyarankan dengan ekspresi khawatir, "Bagaimana kalau kita pergi saja?"

Febi mengambil napas dalam-dalam, lalu tersenyum pelan dan menyisir rambutnya, "Tidak pergi! Kalau aku pergi, maka aku akan menjadi pecundang. Aku tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi aku tidak perlu pergi."

Febi berjuang untuk mempertahankan martabat dan harga dirinya yang telah hancur.

"Kalau kamu bisa bertahan, kita akan duduk di sini sampai akhir!" Tasya sangat marah. Dibandingkan dengan reaksi Febi, reaksi Tasya seakan dia adalah orang yang terlibat di dalamnya.

Mereka berempat mendekat dengan perlahan, tidak tahu apa yang mereka bicarakan, Febi tidak melihatnya dan juga tidak ingin mendengarnya. Setelah beberapa saat, mereka memilih untuk duduk secara terpisah. Febi tidak tahu apakah Vonny sengaja atau tidak, dia bahkan menarik Nando untuk duduk di meja sebelah Febi.

Jarak mereka hanya terpaut dua langkah.

Saat makan, Febi tiba-tiba mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan, "Pelayan!"

"Halo, apakah ada yang bisa saya bantu?"

"Bawakan aku tiga botol anggur merah."

Tasya menatapnya dengan aneh. Dia berkata, "Jenis anggur Vica ... Lupakan saja, aku lupa namanya, singkatnya, anggur merah di restoran ini yang dijual dengan harga 300 juta."

"300 juta?" Tasya merendahkan suaranya, "Apa kamu sudah gila? Tiga botol harganya 900 juta! Kamu minum emas?"

"Jangan khawatir, makanlah makananmu." Febi menepuknya dengan lembut, lalu dia mengeluarkan sebuah kartu ATM dengan wajah tanpa ekspresi kepada Pelayan, "Tolong, ya."

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang