##Bab 78 Takut Dunia Tidak Kacau

255 21 0
                                    

Sebelum Febi bisa menolak, detik berikutnya, bibir tipis Nando sudah menempel kuat di bibirnya.

Febi tercengang. Tatapan di belakangnya membuat Febi merasa seakan ada duri di punggungnya.

Seakan merupakan penolakan secara naluriah, tapi bagaimana mungkin Febi yang merupakan seorang wanita bisa menandingi kekuatan seorang pria?

Nando tidak tahu apakah dia telah kerasukan? Awalnya, dia hanya berencana untuk berpura-pura di depan Julian, tapi ketika bibirnya menyentuh bibir Febi, aroma tubuh Febi yang manis tercium. Dia merasakan kulit kepalanya mati rasa dan seketika dia kehilangan kendali.

Harus mengakui bahwa penampilan dan aura Febi malam ini jelas tidak kalah dengan para selebriti papan atas. Febi mengenakan gaun merah cerah di tubuhnya, dia tampak seperti siluman kecil yang penuh gairah dan genit.

Tidak tahu apakah Nando kesal karena Febi sangat menawan atau karena kesal karena tidak bisa mengendalikan dirinya, kekuatan bibir Nando semakin meningkat dan lidahnya menjulur untuk masuk ke dalam mulut Febi. Namun, Febi menutup mulutnya dengan rapat dan tidak membiarkan lidahnya memasuki mulutnya. Tangan Febi mendorong dan menekan Nando, berjuang untuk melepaskan diri.

Febi tidak bisa tidak memikirkan Julian yang ada di belakangnya.

Dia memikirkan ekspresi Julian yang mungkin muncul saat ini.

Memikirkan ciumannya dengan Julian di restoran hari itu.

Julian juga menciumnya secara paksa, bahkan lebih mendominasi, lebih kuat dan napasnya lebih jernih dari ini, tapi ... Febi tidak merasa jijik. Sebaliknya, dia malah kewalahan dan tidak bisa menolak ciuman Julian.

...

Julian melihat pemandangan di tengah aula dengan dingin. Di bawah bayang-bayang lampu, mereka pasti adalah pasangan yang paling serasi. Tidak hanya Julian , hampir semua penonton memusatkan perhatian mereka pada pasangan yang bermesraan dan terang-terangan memperlihatkan kasih sayang seperti ini.

"Ryan," panggil Julian dengan suara rendah, tapi matanya masih tertuju pada kedua orang yang sedang bermesraan.

Ryan segera berhenti mengobrol dengan para tamu dan berbalik. Julian dengan dingin menunjuk kedua orang yang berciuman dengan dagunya, "Foto adegan ini dan kirimkan ke Nona Vonny."

"Baik, akan segera dilaksanakan." Ryan sudah mengeluarkan ponselnya.

...

Nando ingin memasuki mulut Febi, tapi ponsel di sakunya terus berdering. Dia mengerutkan kening dan ingin mengabaikannya, tapi ponsel terus berdering dan tidak berhenti.

Nando menyerah, bibir Nando menjauh dari bibir Febi, tapi tangannya masih terus memegang Febi.

Febi akhirnya bisa bernapas, dia sangat berharap bisa mengangkat tangan untuk menampar wajah Nando. Namun, karena begitu banyak orang yang hadir, dia hanya bisa menahannya.

Nando mengeluarkan dan melirik layar ponsel, wajahnya sedikit berubah. Tanpa sadar dia melirik Febi dengan perasaan bersalah. Febi langsung mengerti, dia tersenyum dingin dan tidak mengatakan apa-apa, lalu menepis tangan Nando dengan marah.

"Febi, mau kemana kamu?" Nando tidak segera menjawab telepon, tapi dia malah menggenggam tangan Febi. Dia tidak tahu mengapa, tapi dia selalu merasa bahwa ketika Julian ada di sana, dia tidak bisa membiarkan Febi menghilang dari pandangannya.

"Apakah perlu aku yang mengingatkanmu? Ponselmu terus berdering, Nona Vonny-mu yang berharga mencarimu."

Nando tidak ingin menjawab, tapi setelah terputus, telepon mulai berdering lagi. Dia tidak punya pilihan selain menggenggam Febi dengan satu tangan dan menjawab telepon dengan tangan lainnya.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang