"Astaga! Ibu tidak salah dengar, 'kan? Orang itu benar-benar pewaris Grup Alliant? Tidak heran hanya dilihat sekilas saja sudah tahu dia bukan orang biasa!" Bella memeluk putrinya dengan penuh semangat dan berkata, "Kakakmu menikah dengan wanita yang miskin dan tidak punya latar belakang. Tidak tahu wanita kaya di luar berkata apa tentangku di belakang. Sekarang sudah berbeda, kalau kamu bisa menikah dengannya, kamu bisa melampiaskan kekesalan Ibu selama beberapa tahun ini."
"Apakah senior itu memenuhi syarat untuk menjadi menantumu?" Usha mengangkat alisnya dengan sangat bangga.
"Cukup! Cukup! Dia lebih dari cukup! Kelak aku harus memamerkannya kepada mereka. Putriku yang berharga ini sangat hebat. Ingatlah membawa dia ke rumah untuk dilihat oleh Ibu, apa kamu mendengarnya?"
"Tentu saja. Tidak lama lagi. Bu, jangan khawatir, tidak ada orang yang tidak bisa didapatkan oleh putrimu." Usha sangat percaya diri.
Febi berdiri di lantai atas sambil mendengarkan ibu dan anak berbicara dengan percaya diri, hatinya merasakan sesuatu yang tidak dapat dilukiskan.
Julian dan Usha ....
Sebenarnya, jika membicarakan tentang latar belakang, meskipun Keluarga Dinata tidak sekaya Keluarga Ricardo, selama lebih dari sepuluh tahun ini bisnis mereka telah berkembang pesat. Dengan kedudukan mereka ini, kedua keluarga itu bisa dianggap dapat bersanding.
Jika mereka bersama, sebenarnya cukup bagus ....
Tiba-tiba Febi tidak ingin memikirkannya lagi, dia berbalik dan hendak pergi ke ruang kerja, tapi mungkin karena suara langkah kakinya telah memperingatkan mereka yang ada di lantai bawah.
"Febi!" Usha tiba-tiba menghentikannya, nada suaranya terdengar tidak sungkan.
Febi berhenti dan berdiri di lantai atas, dia melirik Usha, tanpa rasa takut.
"Apa hubunganmu dengannya? Bagaimana kalian bisa saling mengenal? Kapan kalian berkenalan?"
Serangkaian pertanyaan yang diajukan dengan sangat alami itu seakan sudah mengaku dirinya adalah pacar Julian. Febi tidak ingin berkonflik dengannya, dia hanya menjawab dengan acuh tak acuh, "Kenapa kamu tidak pertanyaan-pertanyaan ini padanya?"
"Jangan salahkan aku karena tidak memperingatkanmu sebelumnya, kalau kamu berpikir untuk mendekati senior, aku yang pertama tidak akan melepaskanmu!"
Sebelum Febi bisa membela diri, Bella sudah memahami topik itu dan berkata dengan penuh semangat, "Dia mendekati seniormu? Pewaris Grup Alliant barusan?"
"Ya! Bu, dia benar-benar keterlaluan!"
"Febi, apakah kamu tidak punya rasa malu? Tidak melihat betapa miskinnya kamu, masih mengira kamu punya memenuhi syarat merayu pacar putriku? Jangan lupa bahwa kamu adalah wanita yang sudah menikah, kamu ...."
"Aku mau menjawab telepon, kalian lanjutkan saja!" Febi terlalu malas untuk mendengarkan kata-kata kasar itu. Beberapa hal mungkin terasa tidak nyaman pada awalnya, tapi begitu kamu terbiasa mendengarnya, kamu sudah tidak merasakan apa pun lagi.
Telepon di tangan Febi berdering, dia melirik layar dan melihat serangkaian nomor yang tidak dikenalnya. Tanpa berpikir panjang, Febi langsung mengangkatnya dan menempelkan ponsel di telinganya, "Halo."
"Aku ada di rumahmu."
Suara yang jelas itu datang dari telepon. Setiap kata, seperti kunci piano yang menekan hati Febi. Jantung Febi berdegup kencang dan tubuhnya menegang. Tanpa pikir panjang, Febi berseru, "Kenapa kamu bisa punya nomorku?"
Di lantai bawah, tatapan curiga Bella dan Usha terus tertuju ke arahnya. Febi merasa kulit kepalanya seakan mati rasa.
Di sisi lain, Julian sama sekali tidak merasakan kegugupannya, dia hanya berkata dengan acuh tak acuh, "Sangat mudah untukku mengetahui informasi seseorang dari "Perusahaan Konstruksi Cyra"."
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...