Febi merasa sedikit canggung.
Tempat ini jelas merupakan ruang yang sangat luas. Namun pada saat ini, rasanya terlalu sempit untuk bernapas.
Tanpa ragu-ragu, Febi dengan cepat melepas pakaiannya, menyembunyikan pakaian dalamnya di dalam dan dengan cepat mengenakan pakaiannya.
Saat Febi mendongak, dia melihat Julian masih memunggunginya. Febi menghela napas dan bertanya, "Apakah kamu punya tas di mobilmu?"
"Kamu bisa mencarinya di belakang." Julian berbalik dan Febi juga ikut berbalik. Baru saat itulah Julian baru melirik ke arah Febi. Maka keduanya bertemu di ruang gelap, hanya lampu mobil di luar jendela yang terpantul di pipi satu sama lain.
"Apakah kamu merasa lebih nyaman?" tanya Julian.
"Yah." Febi sedikit mengangguk dan menatapnya dengan cemas, "Kamu memberiku pakaianmu, bagaimana denganmu?"
Julian menemukan kantong kertas dan menyerahkannya kepada Febi, "Tas ini digunakan untuk membawa anggur merah, mungkin tidak bersih. Kamu maklumilah."
"Lagi pula pakaian itu harus dicuci lagi." Febi melipat pakaian yang basah dan memasukkannya ke dalam kantong. Julian mengeluarkan handuk kering dari tas olahraganya lagi. Febi mengulurkan tangan untuk mengambilnya dan tersenyum padanya, "Perlengkapan dalam mobilmu sangat lengkap."
"Aku menghabiskan sekitar setengah hari di dalam mobil, jadi selalu menyiapkan semuanya." Julian melirik Febi. Rambut Febi yang basah jatuh di pundaknya dan membasahi pakaiannya. Julian berkata, "Keringkan rambutmu, jangan sampai masuk angin."
Febi melirik handuk kering, kemudian rambut Julian yang menetes air, dia ingat sakit kepala Julian. Pada saat berikutnya, Febi setengah berlutut di kursi penumpang dan meletakkan handuk langsung di atas kepala Julian.
Julian tercengang.
Febi membungkus kepala Julian dengan handuk dan menyekanya dengan lembut. Air hujan sangat dingin dan sangat tidak nyaman ketika menempel di kepalanya. Namun pada saat ini, Julian sama sekali tidak merasakannya.
Bahkan hujan di luar jendela menjadi indah.
"Kalau nanti banjir bandang, apakah kamu akan takut?" tanya Julian tiba-tiba hingga gerakan menyeka rambut Febi berhenti. Febi melirik ke luar jendela, lalu berkata, "Aku tidak takut."
Jika takut....
Febi tidak akan berada di sini.
Bersama dengan Julian, seakan semua bahaya tampak tidak penting lagi. Dengan adanya suhu dan napas Julian di sisi Febi, hatinya merasakan ketenangan yang tak terlukiskan.
Julian tidak mengatakan apa-apa. Dia memegang tangan Febi dengan lega. Dia bisa merasakan jari-jarinya yang menegang. Tanpa sadar Febi ingin menarik tangannya, tapi Julian sudah memegang dengan erat.
Seolah-olah sama sekali tidak sadar, Julian juga melihat ke luar jendela, "Aku melihat hujan semakin kecil, seharusnya tidak akan ada masalah keluar dari sini. Ryan akan segera datang."
"Bukankah tidak ada sinyal di sini, kamu dapat menghubungi orang di luar?" Sepertinya mereka sedang mengobrol dengan serius, tapi ... ada banyak gelembung kecil yang terus muncul dan meledak di dalam hati Febi. Jari-jari yang dipegang Julian terasa sedikit hangat.
"Tadi aku kembali ke perkebunan dan meminjam telepon."
Sebelum keduanya tinggal lebih lama, mereka mendengar deru mobil dari jauh yang mendekat, diikuti oleh cahaya yang bersinar di dalam hujan.
"Mereka seharusnya sudah tiba."
Julian duduk tegak dan melihat keluar. Benar saja, mereka melihat beberapa mobil melintas dan diparkir di samping mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...