##Bab 51 Tidak Akan Bercerai

447 23 0
                                    

Febi tersenyum getir. Apakah itu karena dia memedulikan Febi? Dia hanya merasa Febi telah menginjak harga dirinya sebagai seorang pria.

"Ayah ...."

"Febi, Ayah tahu selama dua tahun terakhir dia telah membuatmu menderita." Seolah tahu apa yang akan dikatakan Febi, Samuel langsung memotong kata-katanya. "Tapi pikirkan ibumu, pikirkan adikmu. Kalau kamu benar-benar bercerai, bagaimana ibumu bisa menerima semua ini? Kamu harus tahu, yang paling ibumu benci adalah tidak memiliki keluarga yang utuh. Selain itu, aku juga berjanji pada ibumu, akan menjaga baik-baik dirimu, kalau aku melepaskanmu dari Keluarga Dinata dengan seperti ini, ibumu akan menjadi orang pertama yang tidak akan memaafkanku."

Febi menghela napas. Bagaimana mungkin Febi tidak mengerti kata-kata ayah mertuanya? Mereka sekeluarga berhutang budi pada Samuel. Kalau bukan karena dia, ibunya tidak akan bisa menerima perawatan terbaik di luar negeri. Kalau bukan karena dia, setelah kedua kaki adiknya patah, dia tidak akan bisa bersekolah di Paris lagi.

Kebaikan ayah mertua kepada mereka bukan hanya soal uang. Dia adalah orang dermawan yang membantu mereka bertiga mendapatkan kehidupan yang layak dan dia tidak bisa membayar kebaikan mereka.

"Ayah, pernikahan bisa berlanjut kalau keduanya berusaha." Febi menarik napas dalam-dalam dan menatap mata Samuel, "Aku menghormati pilihan Nando. Kalau dia ingin bercerai, aku akan setuju."

Kalau Nando tidak ingin bercerai, dia juga tidak memiliki hak untuk memutuskan pernikahan ini. Dari awal pernikahan, dia tidak ada inisiatif apa pun.

Samuel seakan menunggu Febi mengatakan ini, dia mengangguk, "Oke, tidak masalah. Kamu keluar dulu dan panggil Nando masuk untuk menemuiku."

Tanpa mengatakan sepatah kata pun, Febi membuka pintu ruang kerja dan berjalan keluar.

...

Setelah meminta Nando pergi ke ruang kerja, Febi masuk ke kamar mandi dan mandi. Air panas mengalir turun dari atas kepalanya, tapi tidak bisa menghilangkan rasa dingin di hatinya.

Setelah mandi dalam waktu lama, rasa lelah di tubuhnya sudah sedikit berkurang, kemudian dia mengenakan pakaian dan keluar. Setelah mengisi daya ponsel dan menyalakannya, ponsel Febi terus bergetar, notifikasi panggilan masuk yang tak terhitung jumlahnya masuk dalam sekejap, membuat ponselnya hampir mati.

Tidakkah Tasya sangat hebat? Dia bahkan bisa membuat begitu banyak panggilan!

Febi tertegun, dia meletakkan telepon ke samping dan membiarkannya bergetar. Setelah menunggu selama dua menit, akhirnya ponselnya berhenti bergetar. Dia mengklik satu per satu notifikasi panggilan masuk dan dia tidak bisa tersadar dari lamunannya untuk waktu lama.

Tasya meneleponnya 20 kali dan sisanya semuanya dari Nando. Ada sekitar 100 panggilan dari Nando!

Apa ... apa yang dia lakukan?

Tadi malam, bukankah seharusnya dia bermesraan dengan Vonny? Kenapa dia mencarinya dengan gila seperti ini?

Saat pikiran Febi masih bingung, pintu kamar tidur ditendang terbuka dari luar dengan keras. Tanpa sadar Febi mengangkat kepalanya, dia melihat Nando bersandar di pintu dengan bertolak dada.

"Febi, aku berubah pikiran. Aku berencana untuk tidak bercerai denganmu lagi." Aura gelap di matanya sudah menghilang, Nando menatapnya dengan bangga.

"..." Febi benar-benar ingin tahu bagaimana ayah mertuanya membujuknya, "Kenapa? Kalau kamu tidak bercerai, apa kamu tidak takut Nona Vonny akan tahu sekarang kamu sudah menikah?"

Nando seakan sama sekali tidak bisa mendengar kata-katanya, dia hanya berkata, "Kamu dan Julian tidak sama sekali bukan hubungan seperti ini!"

Nando sangat mengenal wanita ini. Mungkin Febi akan berbohong kepada siapa pun, tetapi di depan ayahnya, dia tidak akan pernah berbohong.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang