Melihat kota yang tidak dikenal ini melalui jendela mobil, Febi merasa hatinya kosong, seperti boneka yang kehilangan hatinya.
Seluruh dunia begitu sunyi seolah-olah Febi adalah satu-satunya yang tersisa, seperti orang yang tidak memiliki sandaran. Tidak tahu ke mana tujuannya? Febi hanya bisa membiarkan mobil itu membawanya pergi.
"Nona Febi, kita sudah tiba."
Mobil berhenti di cabang Hotel Hydra. Pikiran Febi yang mengembara ditarik kembali.
"Terima kasih." Setelah melirik ke hotel, Febi turun dari mobil. Bagasi sudah langsung diambil oleh staff hotel.
Setelah melewati stan penyambutan, Febi berdecak kagum ketika melihat gaya hotel yang benar-benar berbeda dari gedung utama Hotel Hydra. Hotel ini juga hasil kerja keras Julian ....
Namun, saat ini, di mana dia?
Sarkasme muncul bersama dengan kesejukan setelah rintikan hujan yang mengacak-acak rambut Febi.
"Silakan lewat sini, kamarmu ada di sini." Pelayan itu membawa Febi ke departemen tata graha.
Febi mengikuti perlahan. Setelah merenung sejenak, dia masih tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Apakah ... Pak Julian datang ke sini?"
Sebelum menunggu pihak lain untuk menjawab. Febi secara tidak sengaja mengangkat kepalanya dan melihat bayangan tinggi berjalan ke arah mereka. Ryan berada di samping Julian. Sepertinya para eksekutif hotel mengikuti di belakang Julian.
"Maksudmu Pak Julian itu?" tanya pelayan itu.
Tatapan Febi mendarat ke tubuh Julian. Ketika dia mendengar suara pelayan, dia baru kembali ke akal sehatnya. "Apakah dia tinggal di sini juga?"
"Ya. Di lantai yang sama denganmu."
"... Oh, kita ke kamar dulu," kata Febi sambil berjalan ke arah Julian.
Semakin dekat dan dekat satu sama lain ....
Detak jantung Febi menjadi semakin cepat hingga hampir melompat keluar.
Febi tidak berani terang-terangan menatap Julian. Namun, tanpa sadar mata Febi akan mendarat ke arahnya dari waktu ke waktu. Bahkan dengan tatapan dangkal itu, dia bisa merasakan sifat dingin dan asingnya.
Dari awal hingga akhir, Julian bahkan tidak melihat ke samping seolah-olah dia tidak melihat Febi.
Pada saat mereka lewat, Febi seperti gumpalan udara yang tidak ada. Bahkan tidak ada sedikit pun fluktuasi di wajah Julian.
Sebaliknya, Ryan yang berjalan di samping Julian, tersenyum dan menyapa Febi.
Febi membalas senyumannya, berusaha keras untuk tidak tersenyum terlalu kaku. Namun, ketika mereka sudah lewat, Febi tidak bisa lagi menahannya.
Ternyata ....
Ketika hati Febi merasa sedih, bahkan tertawa akan menjadi sangat sulit ....
"Uhuk uhuk ...." Julian batuk lagi.
Febi berbalik dan hanya bisa melihat punggungnya.
Pada hari ini yang begitu dingin, Julian hanya mengenakan kemeja.
Bagaimana pilek bisa sembuh seperti ini?
Febi tidak bisa menahan cemberut, dia tidak bisa tidak merasa khawatir.
...
"Pak Julian, itu Nona Febi barusan." Ryan mengira dia tidak menemukan Febi, jadi dia mengingatkannya.
"... Yah." Julian hanya mendengus dan wajahnya sedikit gelap.
Ryan tidak bisa langsung mengerti. Direktur sengaja mengambil alih pekerjaan Wakil Direktur Agustino dan datang ke sini dalam perjalanan bisnis, bukankah itu karena Febi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
Roman d'amourDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...