##Bab 20 Tahan

293 13 0
                                    

"Apakah kamu pernah berhubungan?" tanya dokter itu lagi.

Setelah tersadar dari lamunannya, Febi mendengar kata-kata dokter, hati Febi langsung menegang.

Berhubungan?

Malam itu, seharusnya sudah terjadi, bukan?

Hanya saja, pertama kalinya itu bukan dengan suaminya ....

Terlebih lagi, suaminya tidak pernah menginginkan keperawanannya! Hal ini adalah penghinaan yang sangat besar untuknya.

"Kenapa pertanyaan ini butuh waktu lama untuk dipikirkan?" Dokter menganggap reaksinya agak aneh.

Dia menggigit bibir bawahnya karena malu dan mengangguk dengan wajah memerah, "... sudah pernah."

"Oh," jawab Dokter itu, lalu memasukkan alat USG ke dalam tubuhnya secara akurat.

Namun karena ada sesuatu yang sangat kencang, alat itu tidak bisa masuk. Dokter tidak menganggapnya serius dan berkata, "Tenang, tenanglah! Kamu mengeluarkan tenaga seperti ini, bagaimana aku bisa memeriksanya? Kamu hanya buang-buang waktu."

Febi mengepalkan sisi ranjang yang dingin dengan erat, berusaha keras untuk menenangkan dirinya sendiri.

Detik berikutnya ....

Febi merasa ada logam dingin yang memasuki tubuhnya dengan ganas.

"Ah ...." Rasa sakit karena robekan itu datang tiba-tiba. Febi menarik napas dingin, wajahnya sepucat kertas dan keringat dingin segera mengalir keluar dari dahinya. Kuku-kuku halus menjepit tepi tempat tidur dan terdengar suara patahan dari kuku yang rapuh.

Apa yang ... telah terjadi? Kenapa ... begitu menyakitkan?

Wajah dokter wanita itu memucat karena ketakutan, dia menatap tubuh bagian bawah Febi dengan heran. Tetesan darah mengalir dari tubuh bagian bawah Febi ke kain steril di bawahnya, "Kamu ... kamu ... bukankah kamu bilang kamu pernah berhubungan?" Dokter itu terkejut untuk waktu lama baru berhasil menyelesaikan kata-katanya.

Hal semacam ini dapat dianggap sebagai malpraktik medis serius. Jika Febi benar-benar ingin menggugat dirinya, maka dokter itu akan sangat menyedihkan.

Febi merasa sakit hingga hampir mati. Setelah mendengar kata-kata dokter, dia beberapa kali menarik napas sebelum bertanya dengan lemah, "Apa ... artinya? Maksudmu aku ..."

"Kamu masih perawan! Kamu benar-benar, ya! Kenapa kamu berbohong? Aku beri tahu, masalah ini tidak bisa menyalahkanku, aku sudah bertanya dengan jelas, kamu yang tidak mengatakan yang sebenarnya!" ketus sang dokter muda karena takut bertanggung jawab.

Dia tidak menyadari Febi terbaring kaku di sana, Febi benar-benar merasa terkejut. Sebelum ini, dia masih ... perawan? Dengan kata lain, malam itu dia dan pria itu tidak terjadi apa pun?

Jadi kenapa dia membohongi Febi?

Jadi sekarang ....

Dia benar-benar memberikan pertama kalinya kepada mesin dengan bodoh dan konyol! Dia memberikannya kepada sebuah mesin dingin?

Dia tiba-tiba ingin tertawa, menertawakan dirinya yang sangat menyedihkan. Dia pikir, tidak ada wanita lain yang seperti dia ....

Febi sangat ingin seperti semua wanita biasa lainnya yang memberikan pertama kali kepada suaminya, kepada orang yang paling dia cintai, tapi ....

Lelaki itu selalu meremehkannya ....

Selamanya, tidak menginginkan hal itu ....

Febi, kamu sangat menyedihkan!

Di bawahnya, mesin dingin itu tiba-tiba dikeluarkan oleh dokter. Meskipun dokter sangat berhati-hati, tidak dapat dihindari mesin itu akan menyentuh lukanya, hingga membuat Febi bergidik kesakitan. Namun detik berikutnya, Febi mengertakkan gigi dan menjepit mesin dengan erat.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang