##Bab 13 Pemeriksaan Ginekologi

389 21 2
                                    

"Kamu mengingatkanku lagi." Bella melirik pasangan itu, "Kalian sudah menikah selama dua tahun, kapan kalian akan melahirkan cucu untukku? Hari ini, tidak peduli apa pun, kamu harus memberiku kepastian!"

Tangan Febi yang menyendok sup terhenti sejenak, lalu tanpa sadar dia melirik Nando. Nando mencibir, "Bu, bukankah Ibu ingin cucu? Kalau Ayah setuju, sekarang aku bisa memberikan sepuluh anak untuk keluarga ini."

Samuel memukul meja dengan marah, "Jangan bicara omong kosong padaku! Jangan pernah berpikir untuk membawa pulang wanita-wanita murahan di luar sana!"

"Ayah, jangan marah, benar apa yang dikatakan Kakak. Aku pikir kalau Ayah mengandalkan Kakak Ipar, mungkin seumur hidup Ayah tidak akan bisa memeluk cucu." Ipar kecil Febi sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi. Dia ingin membalas tamparan di wajahnya pagi tadi.

Bella merasa kesal, "Kalau tidak bisa melahirkan anak, kalian harus bercerai! Jangan tunda keluarga kami ...."

"Ini adalah urusan anak-anak, kenapa kamu mengkhawatirkan hal ini?" tegur Samuel sebelum Bella selesai berbicara.

"Aku tidak khawatir tentang hal ini? Aku tidak khawatir, sampai mati pun kita tidak akan punya keturunan ...." Bella merasa sedih, "Kamu bahkan tidak berpikir, aku melakukan semua ini untuk Keluarga Dinata. Kelak bagaimana aku masih punya muka menghadapi leluhur Keluarga Dinata?"

Febi sudah tidak mampu mendengarnya lagi, dia mengedipkan matanya, lalu berkata, "Bu, tubuhku sangat normal dan juga sangat sehat."

"Hei, maksudmu kakakku tidak normal?" Usha langsung memprovokasi.

Nando melihat ke arah Febi, bibirnya yang tipis sedikit mengerucut dengan wajah tanpa ekspresi, "Aku sangat normal."

Bella meliriknya, "Aku telah mengatur seorang dokter ginekologi untukmu, lusa kamu harus pergi periksa."

Dokter ginekologi?

Febi sedikit terkejut. Jelas-jelas dia baik-baik saja, tapi dia harus menghadapi mesin dingin itu, dia merasa sangat sedih. Tasya memberitahunya jika tes pemeriksaan ginekologi sangat menakutkan.

Melihat Febi tidak menjawab, Bella kembali berkata, "Kenapa? Sakit tapi tidak mau pergi periksa ke dokter?"

Febi melirik Nando, bahkan dia masih tetap tidak peduli dan membiarkan ibu mertuanya menghinanya.

Nando tidak pernah menyentuh Febi, dia sangat jelas Febi mungkin tidak memiliki pengalaman dalam hal itu lebih dari siapa pun, jika bukan karena pengalaman tadi malam. Namun, sekarang dia memedulikannya sedikit pun.

Seolah-olah sedang marah, dia berkata dengan kesal, "Oke, aku akan pergi periksa! Tapi ...."

Dia mengangkat kepalanya dan menatap ibu mertuanya dan adik iparnya, "Kalau hasilnya aku normal, maka kalian harus berjanji padaku satu hal!"

Nando yang dari tadi tidak bereaksi, setelah mendengar kata janji, dia langsung melirik Febi, lalu mencibir dengan tidak jelas tanpa mengatakan sepatah kata pun.

Dia mengira dirinya masih seorang perawan. Ternyata, hal itu tidak seperti bayangannya.

"Hal apa?" tanya Usha.

"Kelak aku harap kalian tidak merencanakan perceraian aku dan Nando!" Febi menatap kedua orang yang merasa bersalah. Dia meletakkan sendoknya, lalu berdiri dan berkata, "Aku sudah kenyang, kalian makanlah pelan-pelan!"

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang