##Bab 25 Orang Yang Menyebalkan

294 20 0
                                    

Julian mengulurkan jarinya untuk menunjuk pipinya yang ditampar, lalu menunjuk Febi sambil memperingatinya, "Kamu lebih baik menjelaskan tamparan ini kepadaku. Kalau tidak, aku tidak keberatan untuk meminta penjelasan dari suamimu."

"Kamu ...." Pria ini! Bahkan dia masih berani mengancam Febi!

"Kamu tidak tahu apa-apa! Kamu tidak mengerti apa-apa! Meskipun kalimat seperti itu mungkin tidak berpengaruh untukmu, tetapi bagiku, itu lebih penting daripada apa pun!" Febi mengendus sedih. Jelas-jelas dia tidak ingin menangis, tapi air mata itu mengalir keluar seperti mutiara yang terputus dari benangnya, "Pertama kaliku ... kali ini benar-benar hilang! Apa kamu bahagia?"

Julian tertegun, dia menatap mata Febi yang berlinang air mata.

Pertama kali?

Apakah dia salah dengar? Jelas-jelas dia telah dua tahun menikah dengan Nando, bagaimana dia bisa ... bagaimana bisa dia masih perawan?

Benar-benar sudah hilang, apa artinya? Mungkinkah ... dia baru saja ....

Menyadari hal ini, tiba-tiba mata Julian menjadi gelap, tatapan matanya tertuju pada Febi, "Apa maksudmu?"

Membicarakan kembali hal ini, Febi kembali kesal. Dia berjalan ke arah Julian dengan cepat dan mengangkat tangannya untuk memukulnya, tapi Julian dengan cepat mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan Febi. Febi meronta, tapi Julian malah memegangnya lebih erat.

Tubuh Febi hampir menempel di dada Julian. Air mata tergenang di dalam matanya. Febi terlihat sangat rapuh, seperti gelembung yang akan pecah jika disentuh. Mata Julian berkedip sejenak, dia bertanya berulang kali, "Apa maksudmu?"

Karena sedih dan kesal, suara Febi yang tadinya keras menjadi lembut, seperti anak kecil yang terluka, "Aku ... pergi melakukan pemeriksaan ginekologi hari ini ...."

Tiba-tiba Julian mengerti apa yang telah terjadi, Julian mengernyitkan alisnya sambil memelototi Febi, "Apakah kamu bodoh? Kamu tidak pengalaman apa pun, untuk apa kamu pergi melakukan pemeriksaan ginekologi?"

"Kamu masih memarahiku! Kualifikasi apa yang kamu miliki berani memarahiku? Kamu yang berbohong padaku di antara kita ... telah melakukan itu, aku baru sebodoh ini!" Febi masih sulit untuk membicarakan kejadian malam itu.

Julian menatapnya dari atas ke bawah dengan ekspresi dingin, "Apa kamu benar-benar bodoh atau pura-pura bodoh? Pernah melakukannya atau tidak, apakah tubuhmu tidak bisa merasakannya? Kamu tidak tahu apakah itu sakit atau tidak?"

"Sekarang aku jelas, aku sangat jelas! Apa itu cukup?" Seolah-olah untuk melampiaskan, Febi menangis dan menarik tangannya, lalu meninju Julian, "Aku sakit hingga hampir mati. Sekarang kamu puas? Sudah bangga? Hanya aku .... Hanya orang bodoh sepertiku, tidak ada orang yang mau! Aku menyedihkan hingga membiarkan mesin itu menghancurkan pertama kaliku! Aku benci kamu, aku benci kalian!"

Semakin berbicara, Febi merasa semakin kesal dan terus menangis. Tinju yang memukul Julian juga menjadi semakin lemah. Pada akhirnya, dia meraih kerah baju Julian dengan tak berdaya dan menangis di dadanya dengan sedih.

Mendengarkan tangisan yang menyedihkan, Julian bisa dengan jelas merasakan tubuh Febi yang ramping bergemetar pelan, mata Julian menjadi gelap. Dia membuka mulutnya dan berkata dengan suara getir, "Aku tidak menyentuhmu, itu membuktikan bahwa kamu tidak selingkuh. Aku pikir kamu akan lebih senang."

Malam itu, mereka berdua hampir melakukannya, tapi wanita yang memanggil nama pria lain pada saat kritis, benar-benar menghilangkan minat Julian. Wanita seperti apa yang tidak bisa didapatkan Julian? Apakah dia masih perlu menjadi pengganti orang lain?

"Apa yang kamu tahu? Wanita mana yang ingin pertama kali dihancurkan oleh mesin dingin?" bantah Febi sambil terisak.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang