Febi menghela napas dan berkata, "Aku tidak akan memaksa kalian untuk bekerja lembur. Kalau kalian punya urusan, maka selesaikan urusan kalian terlebih dulu."
"Baguslah kalau begitu," jawab Meliana sambil mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Kami semua mendoakan semoga kamu beruntung. Ini adalah ujian pertamamu untuk masuk ke keluarga kaya yang lain. Aku harap kamu berhasil dan bisa menaklukkan Nyonya Besar."
Meskipun Meliana berkata begitu, nada suaranya jelas menyombongkan diri.
Febi tidak ingin berdebat dengannya, jadi dia diam-diam berbalik dan kembali ke meja kerjanya. Tasya mengikutinya, "Apakah akan sangat sulit hanya dalam waktu 6 hari?"
"Tidak ada cara lain sekarang." Febi mengikat rambut yang tergerai di pundaknya dan mulai bekerja dengan cepat. Tasya melirik ke semua orang, "Tidak mungkin mengandalkan mereka. Aku akan menemanimu bekerja lembur malam ini."
Febi mengulurkan tangan dan menggosok pipi Tasya dan tersenyum, "Aku tahu, kamu paling mencintaiku!"
Tasya tertawa dan menarik tangannya, "Jangan menggosoknya, kamu telah melunturkan semua riasan di wajahku. Kerjakan dengan cepat."
Hari berikutnya, Sari dan Tasya mencurahkan seluruh energi mereka untuk desain baru. Febi hanya bisa menyerahkan pekerjaan lain kepada orang lain.
Sepanjang hari, kecuali sesekali bangkit dan mengambil segelas air, Febi hampir tidak pernah meninggalkan meja kerjanya. Tasya membawakannya makanan. Saat Febi makan, dia terus menatap komputer untuk mencari berbagai bahan yang dapat digunakan.
...
Malam perlahan-lahan semakin larut.
Pada saat jam pulang kerja, teman kerja mereka sudah lama pergi dan hanya menyisakan Febi dan Tasya. Febi menarik napas sambil memijat bahunya. Saat dia melihat ke atas, sudah lewat jam 9 malam.
"Tasya, kamu pulanglah terlebih dulu, aku akan menyelesaikan sisa pekerjaan lalu pulang." Febi ingat besok adalah hari Sabtu, Tasya harus kembali ke tempat ibunya untuk menjemput anaknya.
Tasya mengacak-acak rambutnya dan memeriksa waktu dari ponselnya, "Sudah larut malam, aku sibuk hingga tidak memperhatikan waktu."
"Yah. Bukankah kamu harus membawa Delvin ke taman hiburan besok? Cepat pulang untuk beristirahat."
"Kalau begitu kamu tinggal sendiri? Aku lihat kamu hanya makan beberapa suap, bagaimana kalau kita pulang bersama?"
"Aku akan pulang setelah menyelesaikan pekerjaan di tanganku, tidak akan lama." Febi menunjuk ke arah komputernya.
"Oke, kalau begitu aku pergi. Kalau ada masalah, hubungi aku," kata Tasya sambil mengemasi barang-barangnya. Memikirkan akan melihat anaknya besok, hati Tasya menjadi bahagia sekejap. Perasaan lelah sepanjang hari juga langsung menghilang.
hanya. Yang menyebalkan adalah pergi ke taman bermain besok bukan hanya untuknya dan anak-anak, tetapi juga Agustino.
Memang benar darah lebih kental dari air. Delvin hanya bertemu Agustino beberapa kali, tapi anak itu jelas sangat menyukainya. Setiap kali dia berbicara dengan Tasya di telepon, dia akan bertanya tentang Agustino. Perasaan ini, setiap kali Tasya memikirkannya, membuatnya merasa sedih dan ketakutan.
Lebih dari beberapa kali Tasya mengalami mimpi buruk, dia bermimpi Agustino mengambil Delvin darinya. Jika Agustino benar-benar ingin mengajukan gugatan padanya, Tasya sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk bersaing dengannya.
Tasya menggelengkan kepalanya, menolak untuk memikirkan hal-hal ini dan mengucapkan selamat tinggal kepada Febi, lalu pergi.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...