##Bab 133 Orang yang Seharusnya Kembali Akhirnya Kembali

175 22 0
                                    

Julian menundukkan kepalanya dan mencium bibir Febi dengan penuh cinta, dia juga tidak lupa untuk memperingatkan, "Kelak saat bersama sekelompok pria, jangan katakan kamu tidak punya pacar!"

Sebuah kalimat sederhana dengan jelas mengungkapkan sikap posesif Julian yang kuat.

Febi tersenyum cerah, "Mengerti ...."

Melihat ekspresi puas Julian, Febi baru berdiri dari pelukannya. Melihat pakaian yang berserakan di lantai, Febi dan Julian yang terjerat satu sama lain, wajah Febi masih tersipu.

Febi dengan cepat mengambil semua pakaiannya dan membawanya ke kamar mandi.

"Kamu pakai ini dulu." Febi mengambil jubah mandi bersih dan menyerahkannya kepada Julian, "Tutupi tubuhmu."

Julian mengulurkan tangan untuk mengambilnya, lalu dia mengenakan jubah mandi di tubuhnya, jubah mandi itu menutupi tubuh yang seksi dan tegap. Jari-jari Julian yang panjang mengambil ikat pinggang dan mengikatnya dengan asal. Gerakannya terlihat sedikit malas, tapi tidak kehilangan martabatnya.

Saat Febi sedang mandi di kamar mandi, dia mendengar Julian menelepon untuk memesan makanan. Suara Julian terdengar begitu dekat, hingga Febi merasa sangat nyaman ....

Saat mandi, ponsel yang berada di luar tiba-tiba berdering. Kemudian, dia mendengar suara Julian datang dari luar, "Ada yang meneleponmu."

"Siapa yang menelepon?" tanya Febi sambil mematikan keran.

"Nando." Kata-kata yang keluar dari mulut Julian itu terdengar sedikit rendah.

"Dia?" Febi sedikit terkejut. Faktanya, sejak resmi bercerai dengan Nando, mereka hampir tidak pernah melakukan panggilan telepon serius dalam beberapa hari terakhir. Ada satu kali saat jam dua tengah malam, Nando mabuk jadi menelepon Febi.

Ketika Nando membuka mulutnya, dia memanggil "istriku" dengan suara yang sangat serak. Saat itu Nando sangat lemah dan bingung seperti anak yang hilang.

Febi juga bukan orang yang berhati keras. Mendengar suara Nando yang sedih dan sakit hati, dia tidak langsung menutup telepon.

Dua tahun bersama, bahkan jika tidak ada cinta lagi di antara mereka. Akan tetapi, Febi pernah mencintainya. Malam itu, Nando yang mabuk tidak mengatakan apa-apa, dia hanya bergumam dan memanggil nama Febi berulang-ulang.

Pada akhirnya, Febi yang pertama menutup telepon. Untungnya, Nando tidak menelepon kembali dengan tidak tahu malu. Apalagi sejak itu, Nando tidak pernah meneleponnya lagi.

Mungkin, Nando tahu betul setelah mereka bercerai, tidak peduli bagaimana Nando mengganggunya, semua itu tidak ada gunanya.

Sesuatu yang telah hilang sudah tidak pernah kembali. Bahkan bumi berputar setiap saat, siapa yang akan terus menunggu seseorang seumur hidup?

"Mau menjawabnya?" tanya Julian di luar pintu.

Febi tersadar dari lamunannya, lalu membungkus dirinya dengan jubah mandi, "Yah, aku akan segera keluar."

Saat Febi membuka pintu kamar mandi, Julian berdiri di pintu sambil memegang ponsel.

Telepon masih berdering. Febi melirik Julian dengan ragu-ragu, seolah dia bertanya pemikiran Julian.

Julian mengerti apa yang Febi maksud, matanya terlihat tidak berdaya, tapi dia masih tenang, "Aku tidak sepelit itu."

Febi tertawa.

Kemudian, Febi mengambil ponselnya dengan tenang, menekan tombol jawab dan meletakkannya di telinganya. Tepat saat ini, bel pintu berbunyi, itu adalah layanan kamar. Jadi, Julian pergi untuk membuka pintu sendirian.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang